Jajaran Model mobil Listrik Peugeot Sudah Capai 70 Persen, Peugeot Tetap Tawarkan Mobil Hybrid

Jajaran Model mobil Listrik Peugeot Sudah Capai 70 Persen, Peugeot Tetap Tawarkan Mobil Hybrid

Otomotifxtra.com Pabrikan kendaraan Peugeot makin serius bermain dalam pasar global mobil listrik (yang sudah terlektrifikasi), dibawah grup Stellantis.

Keseriusan Peugeot dalam memproduksi mobil listrik ditandai dengan penluncuran mobil Peugeot 308 PHEV beberapa waktu lalu, dimana mobil ini menjadi andalan untuk pasar global.

Peluncuran Peugeot 308 PHEV juga menjadikan pencapaian 70 persen produk global mobil listrik kombinasi dari kendaraan penumpang dan komersial yang ditawarkan Peugeot.

“Elektrifikasi memiliki tempat di hati dari strategi Power of Choice Peugeot yang akan memberikan konsumen kami memilih jenis mesin yang mereka inginkan dan paling sesuai dengan kebutuhan mereka.” ucap Linda Jackson, Peugeot Chief Executive Officer.

BACA JUGA : Tesla S Plaid, Mobil Listrik Terbaik untuk Masa Depan, Punya Performa Sangar dan Teknologi Unggulan di Kelasnya

Masuknya Peugeot di pasar global mobil listrik (yang sudah terlektrifikasi) dimulai dari tahun 2019, dengan di keluarkan model Peugeot e-208.

Rencana selanjutnya Pada tahun 2023, 85 persen produk kendaraan keluaran Peugeot merupakan kendaraan listrik,dan akan meraih angka 100 persen pada tahun 2025 untuk wilayah Eropa.

Kendati saat ini jajaran model mobil listrik Peugeot sudah mencapai 70 persen dengan ditandai lahirnya Peugeot 308 PHEV, namun Peugeot tetap tawarkan mobil hybird yang masih menggunakan bahan bakar bensin ke konsumen, pilihan ini menegaskan pada strategi brand Peugeot yaitu ‘Power of Choice’.

Sampai saat ini jajaran model mobil listrik dan hybrid yang diproduksi Peugeot terbagi menjadi tipe peumpang dan tipe mobil komersil, dihalaman berikutnya daftar mobil listrik Peugeot.

+++++


Peugeot New 308 SW mobil hybrid|Peugeot|Astra Peugeot

Mobil penumpang full elektrik dengan Peugeot e-208 dan e-2008, varian hybrid yang ditawarkan Peugeot 3008 PHEV, 508 PHEV, 508 SW PHEV, hingga yang terbaru Peugeot 308 PHEV dan 308 SW PHEV.

Sementara mobil komersial memiliki lineup Peugeot e-Partner, e-Expert, e-Boxer, dan terakhir Peugeot h-Expert akan menggunakan teknologi hidrogen.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: