Sinopsis Film Elipsis Hasil Kolaborasi BMW Astra dan BAFilms

Sinopsis Film Elipsis Hasil Kolaborasi BMW Astra dan BAFilms


Elipsis Film Perdana BMW Astra|SuaraMerdeka|SuaraMerdeka

Otomotifxtra.com - Tak hanya merilis dan menjual produk mobil bermerk BMW, namun BMW Astra juga mulai terlibat ke dunia Film. Keterlibatan ini ditandai dengan dirilisnya film pendek berjudul Elipsis yang merupakan hasil kolaborasi BMW Astra dengan BAFilms.

Dalam keterangan pers yang dikutip dari poskota, sinopsis atau jalan cerita film Elipsis hasil kolaborasi antara BMW Astra dan BAFilms ini ini mengisahkan sebuah pesan bahwa kematian dan kehidupan.

Dimana keduanya merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya.

BACA JUGA : BMW Segera Luncurkan BMW i4 Akhir 2021, Ternyata Punya Segudang Teknologi Unggulan

Didalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak kenangan dalam pikiran maupun perasaan anak yang nantinya akan mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang dibangun dengan perlahan.

“Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. Di tempat tersebut mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan,” papar Billy Aldo Sutrada film Elipsis.

Keterlibatan BMW Astra dalam film ini ditandai dengan kehadiran mobil-mobil terbaik BMW, terlihat ada 4 mobil BMW yang digunakan dalam film Elipsis, yaitu.

+++++

Dalam film ini BMW Astra menghadirkan tiga mobil-mobil terbaik mereka, yaitu BMW X1 xLine 2021, BMW X5 xLine 2021 dan salah satu sedan sport yang melegenda yaitu BMW 318i E30 1990 yang juga pernah tampil dalam film Catatan Si Boy.

“Film ini kami hadirkan sebagai bentuk kepedulian BMW Astra pada konsumen setia dengan menghadirkan hiburan yang menemani layaknya seorang teman selama di rumah seiring dengan pemberlakukan PPKM dimasa pandemik ini,” ungkap Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra.

Fredy menambahkan film yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan ini bertemakan keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih kami kepada para penonton dimana film ini juga telah kami upload di kanal youtube BMW Astra.

“Kami harap karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah kami layani selama ini dan menjadi kisah yang memberikan kesan berarti,” sambung Fredy.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: