PT Astra Daihatsu Motor Mengklaim Fitur Daihatsu Rocky Dapat Membuat Penggunanya Jadi Tambah Eksis, Apa sajakah Fitur-fitur Tersebut?

PT Astra Daihatsu Motor Mengklaim Fitur Daihatsu Rocky Dapat Membuat Penggunanya Jadi Tambah Eksis, Apa sajakah Fitur-fitur Tersebut?


Daihatsu Rocky varian 1.0 R TC ADS|PT Astra Daihatsu Motor|daihatsu.co.id

Dikatakan juga oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pada sisi eksterior, Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi.

Fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL),membuat tampilan Rocky lebih modern.

Pada sektor kaki-kaki, Rocky juga dilengkapi dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 17 inch, serta ukuran ban 205/60 R17, membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas di kelasnya dan bisa diatur menjadi 2 tingkat dengan kapasitas 303 L dan 369 L, serta fitur pelipatan kursi pada baris kedua hingga hampir setara dengan lantai.

BACA JUGA : Resmi Mengaspal Di Surabaya Serta Jawa Timur, Daihatsu Rocky Dibandrol 200 Jutaan Rupiah

Kursi lipat ini dapat membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar dan memakan tempat.

Khusus pada varian ADS (Astra Daihatsu Styling), Daihatsu Rocky memberikan active subwoofer 8 ‘inch di bawah kursi pengemudi demi memberikan kualitas audio terbaik bagi penggunanya.

Daihatsu Rocky 1.0L TC memiliki beberapa warna yang sangat special salah satunya warna Compagno Red yang merupakan warna eksklusif dan global Daihatsu, warna Shining Pearl White buat kamu yang ingin tampil lebih mewah dan warna 2-tone untuk yang ingin tampil beda.

Daihatsu Rocky 1.0L tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp214.200.000 hingga Rp236.100.000.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: