Layanan Bengkel Daihatsu Terbatas Ikuti Program PPKM, Dianjurkan Booking Service atau Gunakan Layanan Daihatsu Mobile Service Secara Online

Layanan Bengkel Daihatsu Terbatas Ikuti Program PPKM, Dianjurkan Booking Service atau Gunakan Layanan Daihatsu Mobile Service Secara Online


Armada Daihatsu Mobile Service|Astra Daihatsu|daihatsu.co.id

Otomotifxtra.com - Pemerintah telah menerapkan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di beberapa area di Indonesia akibat meningkatnya angka penularan Covid-19.

Sejalan dengan peraturan tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberlakukan pembatasan operasional demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta stakeholders lainnya. 

Bagi area yang terdampak PPKM Darurat, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menutup sementara seluruh showroom di Jawa-Bali, serta 15 kota/kabupaten lainnya dengan menerapkan 100% WFH pada karyawan.

Namun demikian Daihatsu tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen. Salah satunya layanan bengkel Daihatsu tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas.

BACA JUGA : Bantu Pelanggan Hadapi COVID-19, Isuzu Berikan Layanan 24 Jam dan Perawatan Dengan Harga Terjangkau.

Oleh karenanya dalam keterangan persnya dilaman daihatsu.co.id, Daihatsu menganjurkan bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Daihatsu untuk melakukan booking service terlebih dahulu.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bagi pelanggan yang lebih nyaman di rumah saja, Daihatsu juga memiliki layanan secara daring, seperti yang disebutkan dihalaman berikut.

+++++

Layanan daring ini sangat memudahkan bagi customer, baik untuk layanan penjualan unit baru, permintaan test drive, layanan booking service ataupun layanan Daihatsu Mobile Service (DMS) yang akan melakukan perawatan kendaraan di rumah pelanggan.

Layanan Daihatsu di atas didukung oleh platform online Daihatsu, yang terdiri dari website www.astra-daihatsu.id, mobile apps DaihatsuKu, Layanan Daihatsu Access di nomor 1-500-898, Layanan Virtual Assistant Chatbot Daisy 0811-1952-5111, ataupun langsung menghubungi outlet atau bengkel Daihatsu terdekat.

BACA JUGA : Laporan Penjualan Mitsubishi Indonesia Meningkat di Juni 2021 Akibat Relaksasi PPnBM, Xpander Terjual 3831 Unit.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: