Viral, Youtuber Bagi-bagi Duit Naik Kawasaki H2 di Bandung.

Viral, Youtuber Bagi-bagi Duit Naik Kawasaki H2 di Bandung.


Doni Salmanan dan Kawasaki H2 Warna Gold|Doni Salmanan|Instagram @donisalmanan

Otomotifxtra.com - Baru-baru ini warga Bandung, Jawa Barat dibuat kagum dengan sosok Doni Salmanan yang bagikan uang kepada pengendara lain di depan lampu merah.

Tak perlu waktu lama, video yang memperlihatkan YouTuber sekaligus trader asal Kota Kembang Bandung ini turun dari Kawasaki Ninja H2 dan bagi-bagi uang pun viral.

Dalam Videonya, Doni Salmanan menjelaskan bahwa aksinya bagi-bagi uang ini demi membantu sesama warga di Bandung yang terdampak aturan PPKM.

“Assalamualaikum guys, jadi di konten kali ini saya ada sedikit rejeki yang saya bagikan untuk para pejuang PPKM. semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk para pejuang PPKM,” Dikutip dari kolom caption videonya.

BACA JUGA : Lesti Kejora Rogoh Kocek dalam Untuk Belikan Rizky Billar Motor Triumph Bonnevile Bobber Black.

Diakui olehnya juga, aksinya bukan atas nama pribadi, namun atas nama subcribernya di youtube. Doni Salmanan, mengelilingi kota Bandung menggunakan Kawasaki H2 yang berkelir warna gold.

Dimana motor ini merupakan motor keramat bagi Doni, hal ini terlihat dari akun Instagramnya, yang sering kali menampilkan motor Kawasaki H2 miliknya tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KING SALMANAN (@donisalmanan)

Membagikan duit kepada pedagang dan pengguna jalan, sembari mengingatkan memakai masker dan menjaga sosial distancing, serta mengingatkan berkegiatan sampai jam 20.00 wib saja kepada warga yang menerima.

Link Video Youtube : Viral, Pria Bagi-Bagi Duit Di Bandung Pakai Kawasaki H2

Video youtube yang sudah ditonton 1,848,680 kali ini,  dan banyak sekali mengundang komentar positif dari netizen sungguh menarik, menggunakan motor Kawasaki H2 yang sudah dimodifikasi menjadi berkelir warna gold metallic, serta beberapa suku cadang nya pun sudah di modifikasi.

Dihalaman selanjutnya, mari kita intip spesifikasi Kawasaki H2 Terbaru keluaran tahun 2020.

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: