Lesti Kejora Rogoh Kocek dalam Untuk Belikan Rizky Billar Motor Triumph Bonnevile Bobber Black.

Lesti Kejora Rogoh Kocek dalam Untuk Belikan Rizky Billar Motor Triumph Bonnevile Bobber Black.


Tangkapan layar Instagram Rizky Billar|Rizky Billar|instagram

Otomotifxtra.com - Lesti Kejora bintang dangdut memberikan hadiah motor gede pada sang kekasih Rizky Billar, Seperti dilihat dari akun Instagram @RizkyBillar, motor tersebut adalah Triumph Bonneville Bobber Black Yang merupakan keluaran terbaru.

"Alhamdulillah dapet kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gua pengen banget ini hehe seneng banget," tulis Rizky, Kamis 15 Juli 2021.

"Makasih ya sayang @lestykejora si anak baik, sudah kasih kejutan berkali kali di ulang tahun kali ini. semoga kamu selalu di mudahkan dalam segala hal dan dimurahkan rezekinya ya," lanjutnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Lesti Kejora harus merogoh kocek dalam untuk membelikan motor gede ini sebagai hadiah ulang tahun untuk Rizky Billar,  Triumph Bonneville Bobber Black ternyata dibanderol dengan harga Rp536 juta OTR Jakarta.

Triumph Bonneville Bobber dalam laman www.triumphmotorcycles.co.id  memiliki spesifikasi yang tidak main-main, dengan mengusung gaya retro dengan teknologi yang disematkan bisa dibilang cukup modern.

BACA JUGA : Mulai 15 Juni Polda Metro Jaya Tambah Titik Penyekatan di Wilayah Jabodetabek, Berikut ini Daftarnya.

Lampu masih menggunakan bentuk bulat atau sama dengan generasi sebelumnya, tapi sudah menggunakan LED Daytime Running Light. Bagian panel instrumen dipadukan analog dan digital.

Kapasitas tangki bensi diperbesar menjadi 12 liter dari sebelumnya 9 liter, soal dapur pacunya, Bonneville Bobber 2021 masih mengusung mesin 2-silinder berkapasitas 1.200 cc dengan pendingin cairan.

Tenaga yang dihasilkan sebesar 77 hp di 6.100 rpm dan torsi puncaknya mencapai 106 Nm di 4.000 rpm. Mesin tersebut kemudian dipadukan dengan girboks 6-percepatan untuk mengalirkan tenaga ke roda belakang lewat rantai.

+++++

 

Untuk kaki-kaki, roda depan menggunakan garpu teleskopik Showa 47 mm dipadukan dengan pelek jari-jari 16 inci dibalut ban Avon Cobra.

Sementara suspensi belakang dipasangkan monosok yang dipadukan dengan pelek jari-jari 16 inci dibalut ban Avon Cobra.

BACA JUGA: Cek Informasi Kepemilikan Kendaraan Secara online, Ikuti Caranya Disini

Pengereman, Bonneville Bobber 2021 menggunakan rem cakram ganda kaliper dua piston racikan Brembo, lengkap dengan ABS di bagian depan. Untuk di bagian belakang dipercayakan pada rem cakram kaliper satu piston buatan Nissin.

Model Triumph Bonneville ini sendiri tersedia dalam varian single seater dan dual seater. Triumph Bonneville Bobber Black dipasarkan di Indonesia dibanderol Rp 536 juta OTR Jakarta.

Sementara untuk model dual seater alias Bonneville Speedmaster dilego Rp495 juta OTR Jakarta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: