Bantu Tenaga Medis dan Masyarakat Hadapi COVID 19, PT Astra Honda Motor Bagikan APD sampai Hewan Kurban

Bantu Tenaga Medis dan Masyarakat Hadapi COVID 19, PT Astra Honda Motor Bagikan APD sampai Hewan Kurban


Manager Corporate Social Responsibility AHM Agus Subagja menyerahkan donasi hewan kurban kepada pantia kurban Mesjid Miftahul Jannah, Kemayoran, Jakarta.|PT Astra Honda Motor|Keterangan Pers

“Sejak awal pandemi, kami berkomitmen untuk terus berupaya secara berkelanjutan bersama masyarakat menghadapi dampak COVID-19, Kami berharap konsistensi bantuan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak dalam menjalankan aktivitas sesuai anjuran pemerintah,” ujar Muhib.

BACA JUGA: Bridgestone Indonesia Salurkan Donasi Bagi Gugus Tugas COVID 19 di Kerawang dan Bekasi

Ketiga program donasi ini melengkapi seluruh program dukungan AHM untuk pandemi sejak April lalu. Hingga kini, AHM telah memberikan 4.000 masker medis dan 10.500 masker kain yang ditujukan bagi tenaga medis dan masyarakat.

+++++

AHM juga telah menggulirkan 9.958 paket sembako yang ditujukan bagi masyarakat pra sejahtera dari berbagai lapisan yang terkena dampak secara ekonomi di masa pandemi seperti tenaga medis dan pendukungnya, buruh harian, pekerja budaya, penyandang disabilitas hingga ke aktivis lingkungan dan veteran pejuang RI.

Selain itu, AHM juga memberikan 3.159 paket makanan ringan untuk menemani beraktivitas di rumah saja yang diberikan ke badan sosial seperti panti asuhan dan masjid.

AHM juga turut mendukung kesehatan masyarakat di tingkat POSYANDU melalui program Pemberian Makan Tambahan (PMT).

serta aktif melakukan edukasi kesehatan berupa webinar bagi Kader, animasi kesehatan kekinian dan video tutorial pemantauan tumbuh kembang balita yang disesuaikan dengan kondisi riil di masyakarat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: