Cari Suku Cadang Suzuki Dari Rumah Saja Lewat Aplikasi MYSuzuki, Dijamin Cepat Sampai.

Cari Suku Cadang Suzuki Dari Rumah Saja Lewat Aplikasi MYSuzuki, Dijamin Cepat Sampai.


Tampilan Aplikasi MYSuzuki di Iphone|PT Suzuki Indomobil sales|Keterangan Pers

Otomotifxtra.com - Trend transaksi jual beli online saat ini mengalami peningkatan, hal ini juga dirasakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales dimana penjualan suku cadang mereka mengalami peningkatan transaksi diaplikasi MySuzuki yang menjual suku cadang motor, mobil, hingga mesin tempel kapal.

“Hal ini terlihat dari peningkatan transaksi melalui aplikasi MySuzuki di bulan Juni. Penjualan suku cadang yang naik hingga 56% tersebut berbanding lurus dengan peningkatan belanja online melalui MySuzuki.

BACA JUGA: Bantu Pelanggan Hadapi COVID-19, Isuzu Berikan Layanan 24 Jam dan Perawatan Dengan Harga Terjangkau.

Tercatat terjadi peningkatan nilai transaksi hingga 85% pada bulan Juni jika dibandingkan bulan Mei. Terlebih lagi, Suzuki juga mencatatkan bahwa performa MySuzuki pada Juni lalu merupakan penjualan tertinggi MySuzuki selama tahun 2021,” jelas Christiana Yuwantie, sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sebagai upaya mengoptimalkan layanan aplikasi Smartphone MySuzuki yang bisa di unduh di apps store dan play store ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperluas jangkauan penjualan online.

Optimalisasi aplikasi MYSuzuki dilakukan dengan cara menggandeng 15 main dealer mobil, 18 main dealer sepeda motor, dan satu main dealer mesin tempel kapal agar pengiriman dan pelayanan dapat cepat sampai ke konsumen di daerahnya masing – masing dengan harga yang sama untuk seluruh wilayah di Indonesia.

+++++

“kami akan terus mengoptimalkan layanan MySuzuki sebagai salah satu alternatif pembelian suku cadang resmi Suzuki. Melalui MySuzuki, pelanggan bisa mendapatkan suku cadang dengan cepat dan mudah dari rumah,” ujar Christiana.


Menu tampilan MYSuzuki di Iphone|PT Suzuki Indomobil sales|Keterangan Pers

“Aplikasi MySuzuki menawarkan pembelian Suzuki Genuine Parts (suku cadang asli), Suzuki Genuine Oil (ECSTAR), hingga chemical dengan harga yang sama untuk seluruh wilayah Indonesia,” tambahnya.

 BACA JUGA: Diler Sepeda Motor Honda Jawa Barat Banyak Kasih Diskon Secara Online, Tautannya Ada Disini.

Selain itu, aplikasi MySuzuki juga didesain untuk memudahkan konsumen saat bertransaksi, melakukan pembayaran dengan menyediakan beragam pilihan pembayaran serta pengiriman.

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: