Diler Sepeda Motor Honda Jawa Barat Banyak Kasih Diskon Secara Online, Tautannya Ada Disini.

Diler Sepeda Motor Honda Jawa Barat Banyak Kasih Diskon Secara Online, Tautannya Ada Disini.


Tangkapan layar Honda Jabar Virtual Expo|Daya Adicipta Motora|Daya Adicipta Motora

Otomotifxtra.com - Selama PPKM darurat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai jaringan diler Honda di kawasan Jawa Barat. Agar dilirik konsumen, mereka menggelar pameran online bertajuk Honda Jabar Virtual Expo yang berlangsung 10 hari mulai 10-20 Juli 2021.

Penawaran spesial yang disuguhkan oleh PT DAya ADicipta Motora (DAM) selaku jaringan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat dalam ajang virtual tersebut, salah satunya untuk pembelian Beat series dan Vario 125 series. Kedua motor matik tersebut diganjar diskon, demi meringankan angsuran sebesar Rp3 jutaan.

Nominal hemat potongan angsuran ini berlaku berbeda-beda di setiap kota, atau kabupaten di Jabar. Artinya hanya berlaku untuk pembelian BeAT dan Vario 125 dengan cara kredit melalui pameran tersebut.

BACA JUGA: Makin Ciamik Tampilan Kelir Baru Vespa GTS Super 150 dan GTS Super Tech, Harga Gak Berubah?

Pada halaman website Honda Jabar Virtual Expo ditampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda, dengan menampilkan booth Sport Corner, Matic Corner, dan Cub Corner.

Tersedia juga booth Information Corner, Lounge, hingga After Sales dengan menampilkan Honda Genuine Parts, AHM Oil hingga katalog Accessories & Apparel Honda.

Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama Dara. Dara merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda di mana dan kapan saja.

BACA JUGA: Mau Sepeda Road Bike atau Hadiah Keren? Buruan Beli Mobil DFSK, Lagi Banyak Promonya Gaes, Rugi Kalau Dilewatkan

Penawaran spesial juga diberikan untuk konsumen yang membeli Honda BeAT Series dan Vario 125 Series selama pameran virtual berlangsung.

Melalui program Back To School (BTS), konsumen akan mendapatkan hemat potongan angsuran hingga Rp3 jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo menarik lainnya diberikan bagi konsumen yang membeli Tire & Tube sebesar 20% termasuk gratis biaya pemasangan, Accessories & Apparel sebesar 10%, serta diskon Spare Parts & AHM Oil sebesar 5%.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: