Pertashop Bukukan Laporan Positif, Pertamina Ajak Masyarakat Bermitra, Berminat silahkan Lihat Disini.

Pertashop Bukukan Laporan Positif, Pertamina Ajak Masyarakat Bermitra, Berminat silahkan Lihat Disini.

+++++

Selain memperluas outlet Pertashop, Pertamina juga terus berinovasi dan mendengarkan kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah dengan membangun Pertashop yang menyalurkan bahan bakar diesel berkualitas sekaligus ramah lingkungan, yakni Dexlite.

“Kami melihat bahwa kebutuhan bahan bakar diesel mungkin juga cukup tinggi di beberapa daerah sehingga direkomendasikan untuk mengoperasikan Pertashop menjual Dexlite, dan "Ke depan tentu kami akan terus evaluasi dan pengembangan apalagi yang bisa dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dengan laporan positif penyaluran yang berhasil dibukukan, PT Pertamina pun mengajak masyarakat untuk menjadi mitra Pertashop, Irto kembali mengingatkan bahwa masyarakat bisa mendaftar langsung melalui link.

Seluruh persyaratan, tahapan, dan kelengkapan informasi bisa diakses melalui web ini, dan jika membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

BACA JUGA: Mau Sepeda Road Bike atau Hadiah Keren? Buruan Beli Mobil DFSK, Lagi Banyak Promonya Gaes, Rugi Kalau Dilewatkan

“Pertamina terus membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi mitra Pertashop, silahkan langsung mengakses website tersebut untuk informasi serta proses pendaftarannya.

"Kami ingatkan untuk mewaspadai penipuan, kami tekankan bahwa untuk menjadi mitra Pertashop hanya dapat dilakukan dengan pendaftaran melalui website resmi tersebut,” pungkas Irto.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: