Rossi Prediksi Skor Liga Championship 2021, Tebakannya Dilelang loh, Ikutan Yuk!

Rossi Prediksi Skor Liga Championship 2021, Tebakannya Dilelang loh, Ikutan Yuk!


Papan Tebakan Valentino Rossi yang di lelang|Motogp|motogp.com

OTOMOTIFXTRA.COM - Two Wheels for Life (TWFL) badan amal resmi FIM dan MotoGP dan Dorna Sports memberi Anda kesempatan untuk menawar lelang papan prediksi skor akhir Liga Champions 2021 yang ditandatangani Tags MotoGP, 2021.

Lelang yang dilakukan oleh Two Wheels for Life dan Dorna Sports memberi kesempatan untuk menawar enam papan prediksi skor akhir Liga Champions, ditandatangani oleh Juara Dunia sembilan kali Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP), Jack Miller (Ducati Lenovo Team), Johann Zarco (Pramac Racing), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini).

Dalam laman MotoGP, dijelaskan selama Konferensi Pers Pra-Acara Grand Prix Italia 2021, enam bintang MotoGP™ diminta untuk menebak skor di final Liga Champions UEFA mendatang antara pemenang akhirnya Chelsea dan rival Liga Premier Manchester City.

Lelang ini dilakukan oleh badan amal Two Wheels for Life untuk membantu mengumpulkan uang untuk program yang memungkinkan layanan kesehatan menjangkau komunitas pedesaan di Afrika dengan sistem transportasi yang andal.

Jika Anda ingin menawar pada papan prediksi yang ditandatangani dan mendukung pekerjaan fenomenal yang dilakukan oleh Two Wheel for Life, ikuti link ini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: