SCT Salemba Jakarta, Perawatan Sepeda Motor Buat Biker Kota Jakarta

SCT Salemba Jakarta, Perawatan Sepeda Motor Buat Biker Kota Jakarta

Otomotifxtra.com Sepeda motor tak lagi hanya sebagai sarana transportasi, namun juga menjadi bagian dari gaya hidup.

Menjadi bagian dari gaya hidup tentunya penampilan harus mendapatkan perhatian khusus agar dapat menunjang penampilan.

Dalam memenuhi kebutuhan ini, SCT Indonesia menghadirkan kembali outlate terbarunya untuk memberikan pelayanan akan perawatan body sepeda motor.

Berlokasi di jalan Salemba Tengah, nomer 59B, SCT Salemba hadir dengan berbagai layanana khas SCT.

(BACA JUGA:Bangkitkan Kejayaan, Suzuki Akan Hadirkan Kembali Suzuki Vitara dan Dikabarkan Punya 2 Mesin: Hybrid dan PHEV )

Mulai dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

“Pertumbuhan sepeda motor di wilayah Jakata Pusat cukup tinggi dengan berbagai varian, untuk itu kami menjawab kebutuhan pemilik motor sehingga dapat menikmati pelayanan dari SCT,” papar Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT Indonesia.

“Dengan dibukanya SCT Salemba Jakarta ini, saat ini SCT Indonesia telah mempunyai outlate mencapai 11 outlet dan yang ke 3 untuk wilayah DKI Jakarta,” tambah Rizki.

(BACA JUGA:Tesla S Plaid, Mobil Listrik Terbaik untuk Masa Depan, Punya Performa Sangar dan Teknologi Unggulan di Kelasnya)

Dengan luas lahan 800 meter persegi, SCT Salemba – Jakarta mampu menampung empat sepeda motor untuk layanan Cuci Motor Premium dan Wash and Polish, serta dua sepeda motor untuk layanan Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H.

“Selain melayanani konsumen di outlate kami juga telah menyiapkan pelayanan Home Service, sehingga pemilik sepeda motor tak perlu keluar rumah dengan radius dua kilo meter dari outlate,” papar Redho Ferri selaku pemilik dari SCT Salemba – Jakarta.

Redho juga menambahkan bahwa selain itu dalam masa perkenalan ini, SCT Salemba – Jakarta juga menghadirkan promo special dengan potongan harga hingga 20% untuk Wash and Polish, Salon and Detailing, dan Laminating Nano Ceramic 9H serta discount hingga 50% untuk Cuci Motor Premium.

Seluruh paket spesial ini berlaku hingga dua minggu mendatang tepatnya 3 Juli 2021 serta tidak ketinggalan paket perawatan untuk sepada, baik road bike maupun maountain bike dengan harga yang bersahabat.

“Jika konsumen melakukan perawatan di outlate ini mereka juga dapat menunggu sembari menikmati hidangan di  MamDaging yang terdapat di lantai dua, atau sebaliknya. Sehingga perut kenyang, motor kinclong dan riding makin senang,” tutup Redho.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: