Tesla S Plaid, Mobil Listrik Terbaik untuk Masa Depan, Punya Performa Sangar dan Teknologi Unggulan di Kelasnya

Tesla S Plaid, Mobil Listrik Terbaik untuk Masa Depan, Punya Performa Sangar dan Teknologi Unggulan di Kelasnya


Tesla S Plaid, Mobil Listrik Paling Gahar dan Memiliki Fitur Lengkap||Tesla

Otomotifxtra.com - Terus kembangkan produknya sebagai mobil listrik yang tangguh, Tesla kenalkan line up terbaru Tesla S Plaid.

Hypercar yang dilengkapi sistem penggerak 4 roda atau All wheel Drive ini, disebut-sebut memiliki tenaga buas.

Pasalnya, sedan memiliki 4 pintu ini mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 1,99 detik dan menempuh jarak 1.5 km hanya dalam waktu 9,23 detik.

Selain itu, Tesla S Plaid juga dilengkapi sistem auto shift serta 4 pilihan shifter yaitu Drive, Reverse, Neutral, dan Park.

(BACA JUGA:All New Audi A5 Sportback, Sedan Premium Dengan Pilihan Custom Sesuai Selera Personalized)

Seperti dibilang CEO Tesla, “Tesla S Plaid menjadi bukti bahwa mobil listrik adalah mobil terbaik untuk masa depan.

Tesla S Plaid telah membuktikan bahwa tidak hanya teknologi namun juga mempunyai performa yang di luar dari imajinasi kita,” ungkap Elon Musk sang CEO Tesla.

Desainnya terbilang sederhana, tanpa banyak kontur pada bodi serta bagian belakang terdapat wings yang dapat keluar saat dibutuhkan dalam memaksimalkan sistem aerodynamic.

Performa hypercar dari Tesla ini tak lepas dari motor listrik baru dengan rotor berlapis karbon yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1.002 Ps namun masih mempunyai efisiensi yang tinggi.

(BACA JUGA:Penasaran di Pegunungan Rocky, Bentley Bangun Continental Pikes Peak GT 3, Siap Catatkan Sejarah dan Rekor Baru?)

Pemasok daya, Tesla menggunakan baterai lithium-ion 12 volt di mana tipe baterai ini untuk pertama kalinya digunakan pada produk Tesla.

+++++

Hebatnya, baterai baru ini dilengkapi sistem charger baru yaitu New Supercharger v3 Tesla 250 kW dan ke depanya kemapuan ini akan ditingkatkan hingga 280 kW, 300 kW, dan 350 kW untuk mempersingkat pengisian baterai.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: