All New Audi A5 Sportback, Sedan Premium Dengan Pilihan Custom Sesuai Selera Personalized

All New Audi A5 Sportback, Sedan Premium Dengan Pilihan Custom Sesuai Selera Personalized

OTOMOTIFXTRA – Jelang penutupan semester pertama 2021, PT Garuda Mataram Motor (GMM) kembali memperkenalkan varian terbaru melengkapi line up produknya yaitu All New Audi A5 Sportback.

Tak tangung-tanggung GMM langsung mengusung tiga varian diantaranya adalah New Audi A5 Sportback dengan dua pilihan mesin dan New Audi A5 Coupe dengan disain yang interaktif serta fitur yang menawan.

Ketiga varian ini hadir dengan mesin 2.0L TFSI dan 2.0L TFSI Quqttro yang tidak hanya menawarkan tenaga yang mencapai 245 Ps namun juga dengan tingkat efisiensi bahan bakar mencapai 7,2 liter per 100km.

Tidak hanya itu untuk memberikan dukungan yang maksimal dalam kenyamanan berkendara dengan pasokan tenaga yang besar, Audi menghadirkan ke tiga pilihan ini dengan sistem penggerak empat roda atau all wheel drive serta sistem penggerak roda depan yang memberikan efiensi lebih.

(BACA JUGA:Penasaran di Pegunungan Rocky, Bentley Bangun Continental Pikes Peak GT 3, Siap Catatkan Sejarah dan Rekor Baru?)

“Kami kembali menghadirkan varian terbaru dari Audi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan premium dengan tenaga besar, efisensi bahan bakar yang terbaik dikelasnya serta kapasitas bagasi yang besar,” papar Andrew Nasuri selaku President Director GMM.

+++++

“Tidak hanya itu tiga varian ini juga hadir dengan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan selam berkendara tentunya dengan konektifity yang menunjang kebutuhan antara pengendara dengan mobil di perjalanan,” tambah Andrew.

Selain hadir dengan tiga pilihan varian, Audi A5 Sportback juga dihadirkan dengan pilihan personalized, dimana konsumen dapat memesan secara langsung pilihan warna interior, eksterior bahkan fitur yang inginkan.

“Optional ini kami berikan agar konsumen dapat memiliki mobil yang benar-benar sesuai dengan kepribadian masing-masing sehingga mereka dapat mempunyai mobil yang berbeda dengan lainya,” jelas Dwi Sukma Adji selaku Seles Manager GMM.

“Akan tetapi untuk memenuhi kebutuhan tersebut tentuny akan memakan waktu indent yang cukup lama antara tiga hingga empat bulan serta terdapat penyesuaian harga yang dimulai dari 1.248.000.000 (off –the-road),” tambah Dwi.

(BACA JUGA:Mau Sepeda Road Bike atau Hadiah Keren? Buruan Beli Mobil DFSK, Lagi Banyak Promonya Gaes, Rugi Kalau Dilewatkan )

Menyinggung tentang pasar kendaraan premium tanah air, Agung Arianto selaku Product Expert PT GMM mengatakan bahwa dengan kehadiran varian terbaru ini, GMM berharap dapat meningkatkan penjualan Audi di tanah air dengan adanya pilihan baru dan tetap optimis akan peningkatan industri otomotif tanah air.

Selain itu Agung juga menambahkan bahwa kedepanya Audi akan segera kembali melanjutkan program perakitan dalam negeri pada 2024 mendatang yang sempat tertunda akibat dampak pandemic Covid-19.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: