Paket Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Dari Scuto Lebih Murah Satu Juta Rupiah Untuk Perawatan Paint Protection Nano Ceramic

Paket Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Dari Scuto Lebih Murah Satu Juta Rupiah Untuk Perawatan Paint Protection Nano Ceramic


Scuto hadirkan paket menarik untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky|Ist|

OTOMOTIFXTRA.COM - Hadirnya dua varian terbaru yaitu Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Scuto Indonesia dengan pelayanan perawatan dan proteksi kendaraan menggelar promo menarik agar dua varian ini selalu terlindungi.

Promo yang dibungkus dengan nama Coating Nano Ceramic Raize dan Rocky hanya 2 juta rupiah ini yang berlaku di seluruh outlet Scuto hingga 31 Mei 2021 mendatang.

Menyambut kedatangan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky kami memberikan kemudahan bagi pemilik dua varian ini serta berbagai keuntungan dalam merawat dan melindungi investasi. Paket yang kami tawarkan SCUTO Supreme Nano Ceramic dengan harga yang bersahabat hanya 2 juta rupiah  saja,” ungkap Sugiarto Ongko yang menjabat CEO Scuto Indonesia.

(BACA JUGA:Ni, Harga Baru Toyota Dengan Kebijakan PPnBM 50%)

Sugiarto menambahkan bahwa perbedaan paket promo ini dengan yang telah ada dimana Toyota Raize dan Daihatsu Rocky masuk dalam kategori paket Small Car yang memiliki paket harga normalnya 3 juta rupiah. Sementara untuk promo spesial ini cukup merogoh kocek 2 juta dimana harga paket ini setara dengan harga paket Scuto Supreme Nano Ceramic untuk kendaraan kategori LCGC.

Selain memberikan pelayanan di setiap outlatenya, dimasa pandemic Covid-19 pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky juga dapat menikmati promo ini hanya dengan melakukan order dan perawatan dapat dilakukan dirumah melalui fasilitas Home Service.

Untuk dapat mengikuti paket promo dari Skuto ini tidaklah sulit tinggal langsung mendatangi outlate yang tersebar ditanah air atau dapat juga menghubungi outlate Scuto untuk melakukan booking slot.

+++++

Dalam pengerjaanya juga tidak memakan waktu yang lama, diman setelah mobil dibersihkan terlebih dahulu dilanjutkan dengan pengerjaan Laminating Nano Ceramic. Setelah itu disarankan agar mobil tidak dicuci dengan shampoo selama 3 hari.

(BACA JUGA:Ulangi Prestasi Monaco, Ferrari Maksimalkan Tenaga Mesin dan Sistem Aerodinamis SF21)

Setelah tiga hari barulah mobil dapat kembali di cuci dan disarankan menggunakan shampoo yang mengandung wax agar dapat memaksimalkan lapisan Nano Ceramic.

Dengan melakukan treatment Nano Ceramic yang mengusung konsep konsep laminating mobil ini, bodi mobil akan memiliki lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV, sehingga cat bodi tidak memudar dan tetap prima dengan efek warna berkilap atau glossy look. Tidaik sampai disitu, teknolo ini juga mempunyai efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi  kendaraan dalam kondisi basah.

Sedangkan cara kerja Nano Ceramic dari Scuto setalah di aplikasikan, maka cemical akan menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur atau pun kotoran yang masuk ke dalam pori-pori tersebut.

Selain dengan perawatan dengan promo ini dapat juga melakukan perawatan dengan paket menarik lainya dalam melindungi mobil dengan Nano Ceramic Gold V3, Nano Ceramic Platinum, Glass Coating, dan Rust Protection atau anti karat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: