Ganti Ban Vulkanisir untuk Mobil Kesayanganmu, Apa Bisa?

Ganti Ban Vulkanisir untuk Mobil Kesayanganmu, Apa Bisa?

Beda pabrikan ban akan berbeda juga kualitas yang dihasilkan pada ban vulkanisir. Alangkah baiknya pilihlah produsen yang dapat dipercaya dan memastikan produk ban yang dihasilkan sesuai standar keamanan yang berlaku. Namun berhati-hati jika ingin membeli ban bisa jadi ban tersebut hasil dari vulkanisir. Tips sederhananya perhatikan sidewallnya, jika terllihat retak-retak pada sidewall merupakan hasil oksidasi dari ban yang sudah dipakai lama.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini Teknik Pengereman Motor yang Efektif saat Melibas Jalan Menurun

Ban vulkanisir boleh saja digunakan pada mobil pribadi dengan pertimbangan yang bijak. Dengan melihat segi ekonomis yang ditawarkan, banyak pemilik mobil pribadi tergoda sebagai alternatif.

Perlu diingat jika kualitas ban vulkanisir dapat bermacam-macam tergantung dari produsen, dan memerlukan perawatan yang extra untuk tetap kinerja dan keamanannya dalam kondisi optimal. 

Petimbangkan gaya mengemudi rekan-rekan, kebutuhan mobil, dan kualitas ban vulkanisir yang digunakan sebelum memutuskan untuk menggunakan ban vulkanisir. Dengan begitu, anda dapat membuat keputusan yang bijak untuk mobil pribadi rekan-rekan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube