Daftar Mobil yang Hadir di Film Gran Turismo, Apa Saja?

Daftar Mobil yang Hadir di Film Gran Turismo, Apa Saja?

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Daftar Mobil yang Hadir di Film Gran Turismo, Apa Saja Penasaran? Lihat Disini

Film Gran Turismo yang dirilis pada tanggal 25  Agustus 2023 Kemarin menampilkan berbagai mobil-mobil keren dari berbagai merek dan era. Berikut adalah daftar mobil yang hadir di film tersebut:

Nissan GTR

Nissan GTR adalah mobil super populer yang sering muncul di seri video game Gran Turismo.

Mobil ini juga menjadi salah satu mobil yang digunakan oleh karakter utama film Gran Turismo, yaitu Jann Mardenborough, dalam perjalanannya menjadi pembalap profesional.

BACA JUGA:Porsche Mengajak Gamers Playstation untuk Mengikuti Kompetisi Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific

Porsche 911 GT3

Porsche 911 GT3 adalah mobil sport legendaris yang selalu menjadi favorit para pecinta otomotif. Mobil ini juga menjadi salah satu mobil yang digunakan oleh Jann Mardenborough dalam film Gran Turismo.

BACA JUGA:5 Kendaraan Ikonik yang Mendominasi Jalanan di Abu Dhabi

McLaren 720S

McLaren 720S adalah mobil super modern yang memiliki desain dan performa yang sangat memukau. Mobil ini menjadi salah satu mobil yang digunakan oleh pesaing Jann Mardenborough dalam film Gran Turismo.

BACA JUGA:Selain Prestasi, Ternyata Banyak Kisah Menarik Antara Michael Schumacher dan Mobil F1-nya, F1Mania Perlu Tau Nih!

Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan adalah mobil super yang memiliki desain yang sangat agresif. Mobil ini menjadi salah satu mobil yang digunakan oleh pesaing Jann Mardenborough dalam film Gran Turismo.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: