Antusiasme Tinggi: Ducati Scrambler Terbaru Telah Dipesan Sebanyak 27 Unit di Indonesia

Antusiasme Tinggi: Ducati Scrambler Terbaru Telah Dipesan Sebanyak 27 Unit di Indonesia

Ada juga yang mencari motor untuk penggunaan sehari-hari, dan ketika mencoba model Ducati yang lebih besar, mereka merasa terlalu berat dan besar. Di sinilah Scrambler menjadi pilihan ideal karena bobotnya yang ringan," tambahnya.

Lebih lanjut, Dito Mulyadi menjelaskan bahwa Ducati Indonesia telah mengambil langkah bijak dengan tidak membatasi kuota penjualan untuk model Ducati Scrambler terbaru ini.

Selain itu, ia meyakinkan bahwa stok motor sudah tersedia, sehingga para calon pembeli tidak perlu khawatir tentang proses inden yang memakan waktu lama.

BACA JUGA:Wahai 'Kaum Leher Beton', Simak Nih 3 Manfaat dan Pentingnya Melihat Kaca Spion Motor Saat Riding

Dalam hal inden, jika memang dibutuhkan, kita akan berusaha menyesuaikannya dengan jadwal pengiriman, dan paling lama proses ini akan berlangsung selama dua hingga tiga minggu," terang Dito.

Menurut Dito, Ducati memberikan garansi selama dua tahun tanpa batasan jarak tempuh bagi motor baru tersebut.Lebih lanjut, ia juga memberikan informasi bahwa Ducati Scrambler dirakit di Thailand. Namun, ia menegaskan bahwa semua suku cadang yang digunakan berasal langsung dari Italia.

Meskipun perakitan dilakukan di Thailand, semua suku cadang yang digunakan adalah dari Italia.

Tim penjualan kami membeli suku cadang dari Thailand karena proses perakitan dilakukan di sana. Namun, tim bengkel membeli suku cadang dari Italia, sesuai dengan asal suku cadang yang kami gunakan. Jadi, Thailand hanya menjadi lokasi perakitan semata," tutup Dito.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait