NASCAR Tambah Dua Balapan Ke Kalender Seri Piala Tahun 2024

NASCAR Tambah Dua Balapan Ke Kalender Seri Piala Tahun 2024

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - NASCAR Tambah Dua Balapan Ke Kalender Seri Piala Tahun 2024.

Pembalap dan penggemar otomotif dapat bersiap-siap untuk momen menggembirakan, karena NASCAR telah mengumumkan penambahan dua balapan baru ke dalam kalender Seri Piala Champions 2024.

BACA JUGA:Bikin Penasaran! Kapan Film Balap Mobil Grand Turismo Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Jadwalnya di sini Sob!

Keputusan ini telah memicu antusiasme di kalangan komunitas balap dan mengukuhkan posisi NASCAR sebagai ajang balap terkemuka di dunia.

NASCAR mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan menambahkan dua balapan baru ke kalender Seri Piala tahun 2024.

Balapan-balapan tersebut akan diadakan di dua sirkuit baru, yaitu Circuit of the Americas di Austin, Texas dan Nashville Superspeedway di Nashville, Tennessee.

Balap di Circuit of the Americas akan diadakan pada 26 Maret, sedangkan balapan di Nashville Superspeedway akan diadakan pada 17 September. Kedua balapan tersebut akan menjadi balapan perdana NASCAR di sirkuit tersebut.

Circuit of the Americas adalah sirkuit jalanan sepanjang 5,5 kilometer yang terletak di Austin, Texas. Sirkuit ini telah menjadi tuan rumah balapan Formula 1 sejak tahun 2012. Namun Untuk NASCAR merupakan Hal Yang Berbeda.

BACA JUGA:Kenapa Toyota Belum Merilis Mobil Listrik Terbaru? Ternyata Beberapa Alasan ini jadi 'Biang Masalahnya' Sob...

Nashville Superspeedway adalah sirkuit oval sepanjang 1,33 kilometer yang terletak di Nashville, Tennessee. Sirkuit ini telah menjadi tuan rumah balapan NASCAR di masa lalu, tetapi tidak lagi sejak tahun 2011.

BACA JUGA:Makin Berkelas! Honda Forza 350 Versi 2023 Punya Banyak Fitur dan Teknologi Terbaru! Cek Detailnya di Sini Sob

Kami sangat senang dapat menambahkan dua balapan baru ke kalender Seri Piala kami," kata Steve Phelps, CEO NASCAR. "Circuit of the Americas dan Nashville Superspeedway adalah dua sirkuit yang luar biasa yang akan memberikan pengalaman balapan yang unik dan menarik bagi para penggemar."

BACA JUGA:Apdet Terbaru! Daftar Harga dan Review Honda PCX e: HEV Bulan Agustus 2023, Jadi Skutik Hibrid Paling Inovatif?

Penambahan dua balapan baru ini akan membuat kalender Seri Piala tahun 2024 menjadi musim yang paling panjang dalam sejarah, dengan total 38 balapan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait