Isuzu Panther, MPV Legendaris yang Masih Diminati

Isuzu Panther, MPV Legendaris yang Masih Diminati

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Isuzu Panther telah menjadi salah satu pilihan yang populer di pasar otomotif Indonesia.

Dengan berbagai varian yang menawarkan kenyamanan, performa, dan fitur-fitur modern, Isuzu Panther adalah solusi ideal untuk keluarga yang mencari kendaraan serbaguna.

 Jika Kamu Sedang mencari mobil yang handal dan nyaman, rekomendasi di atas dapat menjadi panduan dalam memilih model Isuzu Panther yang sesuai dengan kebutuhan Anda beserta Keluarga.

BACA JUGA:Mobil Listrik Jaguar I-PACE, Mengubah Paradigma Kemewahan Elektrik

Namun, saat ini jangan berharap untuk mendapatkan Isuzu Panther dalam kondisi baru. Pasalnya, pada 2021, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan penjualan Isuzu Panther di Indonesia.

Dengan demikian, konsumen di Tanah Air harus merelakan kehilangan MPV yang telah menemani ratusan ribu keluarga Indonesia sejak kali pertama diperkenalkan pada tahun 1991.

Menurut Asril, Isuzu Indonesia dan Isuzu Jepang masih berfokus pada pengembangan kendaraan komersial. Bagian ini telah menjadi kompetensi inti dari Isuzu.

BACA JUGA:Hasil Race MotoGP Austria 2023: Francesco Bagnaia Mendominasi

"Walaupun begitu, kami tetap membuka peluang untuk masa depan di mana Isuzu dapat mengembangkan kembali kendaraan kelas MPV," tambahnya.

Eitss, Kamu Jangan Khawatir Sebab Kabarnya Isuzu Panther Kembali di Produksi, dengan Warna dan Aura Yang Berbeda dibanding terdahulunya.

Isuzu Panther merupakan sebagai sebuah mobil MPV legendaris yang masih diminati oleh masyarakat Indonesia. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1991 dan telah mengalami beberapa kali facelift hingga sekarang.

BACA JUGA:5 Jenis Mobil Mewah yang Memanjakan Mata Anda

Isuzu Panther dikenal dengan mesin dieselnya yang tangguh dan irit bahan bakar. Selain itu, mobil ini juga memiliki kabin yang luas dan nyaman sehingga cocok untuk keluarga besar.

Saat ini, Isuzu Panther tersedia dalam 5 varian, yaitu Smart, LV, LS, Grand Touring, dan Royal. Harga Isuzu Panther Smart dibanderol mulai dari Rp286,6 juta, sedangkan harga Isuzu Panther Royal dibanderol mulai dari Rp371,1 juta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait