5 Pilihan Helm Produk Lokal Di Indonesia Berstandar SNI

5 Pilihan Helm Produk Lokal Di Indonesia Berstandar SNI

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Helm adalah salah satu perlengkapan keselamatan yang wajib digunakan oleh pengendara sepeda motor. Helm berfungsi untuk melindungi kepala dari benturan saat terjadi kecelakaan.

Di Indonesia, helm yang boleh digunakan harus memenuhi standar nasional.

BACA JUGA:Review Motor Listrik Honda EM1'e, Berapa Jarak Tempuhnya?!

Ada banyak produsen helm di Indonesia yang telah memenuhi standar SNI. Berikut adalah 5 pilihan helm produk lokal di Indonesia yang Berstandar SNI.

1.KYT Helmet

KYT Helmet adalah produsen helm yang telah berdiri sejak tahun 1980. KYT Helmet telah menjadi salah satu merek helm terpopuler di Indonesia. Helm-helm KYT Helmet diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses produksi yang terjamin.

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Mewah yang Dimiliki oleh Neymar

KYT Helmet juga memiliki berbagai macam model helm yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengendara.

2.NHK Helmet

NHK Helmet adalah produsen helm yang telah berdiri sejak tahun 1969. NHK Helmet telah menjadi salah satu merek helm terpercaya di Indonesia. Helm-helm NHK Helmet diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses produksi yang terjamin.

NHK Helmet juga memiliki berbagai macam model helm yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengendara.

BACA JUGA:Daftar Harga Toyota Agya Agustus 2023

3.Aragon Helmet

Aragon Helmet adalah produsen helm yang telah berdiri sejak tahun 1989. Aragon Helmet telah menjadi salah satu merek helm yang berkembang pesat di Indonesia. Helm-helm Aragon Helmet diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses produksi yang terjamin.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait