4 Mode Berkendara New SUV Mitsubishi Diklaim Cocok untuk Jalanan Indonesia

4 Mode Berkendara New SUV Mitsubishi Diklaim Cocok untuk Jalanan Indonesia

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan mode berkendara yang dapat disesuaikan, New Xpander Cross diklaim cocok untuk digunakan di berbagai kondisi jalan, termasuk jalan di Indonesia.

Berikut adalah penjelasan singkat tentang empat mode berkendara yang ada di New Xpander Cross  :

Normal

Mode ini direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari. Mode ini akan memberikan keseimbangan yang baik antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Eco

Mode ini dirancang untuk menghemat bahan bakar. Mode ini akan mengoptimalkan sistem transmisi dan mesin untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Sport

Mode Sport ini akan memberikan performa yang lebih baik. Mode ini akan mengoptimalkan sistem transmisi dan mesin untuk memberikan akselerasi yang lebih cepat dan responsif.

Gravel

Mode Gravel ini dirancang untuk medan off-road. Mode ini akan mengoptimalkan sistem transmisi dan pengereman untuk memberikan stabilitas dan kontrol yang lebih baik saat berkendara di jalan yang tidak rata.

Dengan berbagai fitur dan mode berkendara yang lengkap, New Xpander Cross diklaim menjadi SUV yang cocok untuk berbagai kondisi jalan, termasuk jalan di Indonesia.

New Xpander Cross memiliki empat mode berkendara, yaitu Normal, Eco, Sport, dan Gravel. Mode Normal direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari, sedangkan mode Eco untuk menghemat bahan bakar. Mode Sport untuk memberikan performa yang lebih baik, dan mode Gravel untuk medan off-road.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: