Hasil WorldSBK Imola 2023: Bautista Menang Balapan, Menjauh dari Toprak Razgatlioglu di Klasemen

Hasil WorldSBK Imola 2023: Bautista Menang Balapan, Menjauh dari Toprak Razgatlioglu di Klasemen

Kemudian, gerakan mengesankan datang dari Razgatlioglu saat ia melambungkan dirinya di tikungan ke- 14 dan mampu melewati Bautista.

Razgatlioglu kemudian berusaha untuk memimpin balapan.

Tetapi seperti Bautista, ia juga terlalu dalam di tikungan kedua dan harus menyerahkan keunggulan kepada Locatelli.

Akhirnya, di lap keempat, Razgatlioglu berhasil menyelesaikan langkahnya sebelum Bautista melakukan hal yang serupa untuk merebut posisi kedua.

Bautista, yang terlihat sangat menekan, dengan cepat melampauinya saat Jonathan Rea melakukan manuver yang mengesankan dengan melewati Locatelli untuk merebut posisi ketiga.

BACA JUGA:Berbagi Bahagia di Hari Ultah, Yamaha Ajak Komunitas dan Konsumen Ceria Bersama, Ikuti Lombanya dan Dapatkan Hadiahnya

BACA JUGA:Bikin Penasaran! MG Motor Indonesia Bakal Kenalkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023, Arief: Sesuatu yang Revolusioner

Dalam posisi yang tampaknya menjadi favorit jelas, Bautista mengalami momen kritis menjelang Tikungan 14 saat ia kehilangan posisi kedua dari Rea.

Namun, sang juara dunia tidak menyerah begitu saja dan dengan cepat merebut kembali posisinya hanya dalam dua tikungan.

Setelah beberapa lap mencoba menyalip Razgatlioglu, Bautista akhirnya berhasil menyelesaikan manuvernya dengan delapan lap tersisa.

Dengan akselerasi yang luar biasa setelah keluar dari Belokan 15, Bautista meluncur melewati lawannya sebelum mempertahankan jalur terdepan dengan gigih.

Bautista segera berhasil menciptakan jarak yang signifikan antara dirinya dan Razgatlioglu saat ia mencatatkan lap tercepat baru dalam balapan di lap ke-13.

BACA JUGA:Tercanggih di Kelas Mobil Listrik, MG EV Dilengkapi Segudang Teknologi Terkini, Are You Dare Enough to Drive MG?

BACA JUGA:Tercanggih di Kelas Mobil Listrik, MG EV Dilengkapi Segudang Teknologi Terkini, Are You Dare Enough to Drive MG?

Dengan penampilan yang gemilang dan strategi yang brilian, Alvaro Bautista memastikan kemenangan spektakuler di Race 1 WorldSBK Imola.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wsbk