Ferry Jensen Gandeng Chris John Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Ngebengkel Sambil Bertinju

Ferry Jensen Gandeng Chris John Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Ngebengkel Sambil Bertinju

“Tidak ada yang dapat memungkiri bahwa Chris John adalah legenda hidup Tinju Dunia,” terang Ferry.

BACA JUGA:Gelaran Perdana Garrison Motoforge Safety & Skill Coaching & Contest Sukses Digelar

Dengan prestasi tersebut, Ferry percaya bahwa dengan adanya Chris John, maka Bengkel Tinju akan berjalan dengan baik. 

Ferry berharap nantinya akan dapat melahirkan juara-juara dunia baru dari Bengkel Tinju, yang merupakan pertama di dunia. 

Chris John juga saat ini menjadi penyelenggara atau promotor yang berhasil, dan dengan kolaborasi Ferry Jensen bersama Chris John maka pertandingan di Bengkel Tinju akan berjalan sesuai dengan standar internasional. 

Mulai dari faktor safety dari petinju, match-making yang ideal hingga peraturan-peraturan dengan standar internasional, meskipun arena tinjunya berada di dalam sebuah Bengkel. 

Kedepannya Bengkel Tinju akan running selama 1 tahun kedepan yang berlokasi di Rotary Auto. Tak hanya itu, Ferry Jensen juga percaya bahwa juara dunia dapat lahir darimanapun, salah satunya adalah dari bengkel.

BACA JUGA:Maxdecal Hadir di The Elite Showcase, Tawarkan Proteksi Cat Mobil di Industri Modifikasi

Bengkel Tinju juga mengajak para pecinta Tinju di Indonesia untuk ikut memeriahkan pengalaman baru dalam dunia tinju. 

Pertarungan di bengkel tinju ini sangat terbuka untuk semua masyarakat umum, siapapun dapat bergabung dan berlaga disini. 

Pertandingan di bengkel tinju juga dapat dinikmati secara langsung di Rotary Auto atau dapat melalui Live Streaming di Youtube Channel Ferry Jensen.

Pada 24 Februari 2023, seiring dengan mengumumkan kerjasamanya dengan Chris John, Ferry Jensen juga menggelar acara syukuran Rotary Auto & Kick-Off Bengkel Tinju.

Dalam kesempatan ini, Ferry Jensen bersama bersama IPMI (Ikatan Pengusahan Muda Indonesia) juga mengelar kegiatan sosial bersama Anak Panti Asuhan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: