Keistimewaan yang Didapat dari Memiliki New Mitsubishi Colt L300

Keistimewaan yang Didapat dari Memiliki New Mitsubishi Colt L300

BACA JUGA:Ini Deretan Mobil SUV Listrik di Indonesia, Lengkap dengan Harganya

Dengan berbagai penyegaran yang dilakukan, Mitsubishi mengklaim New Mitsubishi Colt L300 memiliki durabilitas tinggi sehingga dapat memperpanjang usia pakai kendaraan.

Soal perawatan, konsumen juga tidak perlu khawatir. Sebab, Mitsubishi memastikan konsumen dapat memperoleh perawatan kendaraan dengan mudah di lebih dari 300 jaringan dealer atau bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Untuk memastikan konsumen mendapat suku cadang yang asli dan terjamin kualitasnya, Mitsubishi juga memiliki ketersediaan suku cadang orisinal di lebih dari 3.500 outlet suku cadang di seluruh Indonesia.

Untuk memudahkan konsumen dalam memperoleh beragam bantuan dan informasi, Mitsubishi juga menyediakan layanan, seperti Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga 24 Jam. Layanan tersebut dapat diakses melalui nomor 08041300300 atau aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Untuk memperoleh informasi selengkapnya seputar New Mitsubishi Colt L300, kunjungi situs web Mitsubishi atau Instagram @mitsubishimotorsid.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: