Beli Xpander DP Mulai 8 Persen, Model Mitsubishi Lainnya Malah Ada Bunga Rendah

Kamis 21-07-2022,13:03 WIB
Reporter : Denny Firmansyah
Editor : Denny Firmansyah

Khusus pembelian New Xpander Cross pada bulan Juli ini, akan mendapatkan pilihan program pembiayaan lewat PT Dipo Star Finance.

Penawarannya ada DP ringan 8%, bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, asuransi gratis 2 tahun, Paket Smart Cash dengan bunga 0% serta gratis asuransi dan biaya admin.

Sama halnya dengan Xpander, konsumen yang membeli Xpander Cross juga disediakan Extended Smart Package 2 kali PM untuk tenor 5 tahun.

BACA JUGA: Tim Mitsubishi Ralliart Uji Ketahanan Mobil Reli Triton, Jarak yang Ditempuh Mencengangkan

Lalu, ada gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian CVT dan M/T.

Tambahannya ada gratis Paket Smart untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun (validasi faktur Juli 2022) yang berlaku untuk semua varian.

Paket Smart Silver-nya mencakup biaya jasa (untuk semua varian), suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid dan Engine Flush.

BACA JUGA: Area Test Rack Jadi Andalan GIIAS 2022, Bisa Jajal Puluhan Kendaraan Listrik

Kemudian, dapat asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp10 juta per orang.

Masih ada juga asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1,4 juta berlaku untuk 1 ban.

+++++


New Xpander jadi produk unggulan Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022.|Foto: dok. MMKSI|

New Pajero Sport

Khusus pembelian SUV ini, akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, dan juga gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Juli).

Paketnya mencakup gratis biaya jasa (untuk semua varian), suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid serta dapat chemical diesel fuel system cleaner dan Engine Flush.

Outlander PHEV

Kategori :

Terpopuler