MUF Rilis Program Khusus Generasi Milenial, Program Pembiayaan otomotif yang Didukung Bank Mandiri loh

Senin 20-12-2021,12:00 WIB
Reporter : Alif Sowandono
Editor : Alif Sowandono

Dijelaskan lebih lanjut oleh Mandiri Utama Finance, program #MUFMillenials memberikan banyak pilihan pola pembiayaan otomotif dengan berbagai macam skema seperti:

Angsuran tetap dengan tenor panjang hingga 7 Tahun.

Angsuran berjangka/berjenjang dengan angsuran awal ringan di awal Tenor dan akan meningkat sesuai penghasilan generasi Milenial yang jadi nasabah MUF.

Senior Executive Vice President MUF, Yanto Tjia mengatakan,” #MUFMillennials hadir untuk memberikan kemudahan bagi generasi milenial dalam memiliki kendaraan yang diinginkan.  Melalui #MUFMillennials, pelanggan dapat memilih pola pembiayaan angsuran tetap, dan angsuran berjangka/berjenjang.”

BACA JUGA:Baru Dibuka, Dua store OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah di Bandung, Lokasinya di Jl Buah Batu dan Jl Sudirman

Disamping itu melalui Program #MUFMillenials, Mandiri Utama Finance (MUF) membuka kesempatan bagi generasi milenial yang ingin mengembangkan usaha melalui program kemitraan.

Selain program #MUFMillennials, Mandiri Utama Finance (MUF) juga mempunyai program #JagaNama, sebuah program edukasi yang juga menyasar generasi Milenial.

Mengikuti gaya generasi Milenial, program #MUFMillennials, dan program lainnya juga hadir secara online melalui platform digital MUF Online Autoshow yang dapat diakses melalui www.moas.muf.co.id.

 

Kategori :

Terpopuler