Porsche mendonasikan 911.000 euro sebagai bagian dari inisiatif

Rabu 26-06-2024,19:28 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Pada tahun 2023, Porsche berkontribusi pada lebih dari 150 proyek sponsorship di seluruh dunia.

Friedhelm Beyersdorf, Pendiri Kinderherzen retten e.V.: "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Porsche atas inisiatif 'Racing for Charity' yang luar biasa. Kami sangat senang dan bersyukur bahwa Kinderherzen retten e.V.

kembali terpilih sebagai salah satu penerima donasi tahun ini. Yang terpenting, ini sangat luar biasa untuk anak-anak! Melalui donasi ini, kami dapat menyediakan prosedur bedah jantung di Rumah Sakit Universitas di Freiburg untuk anak-anak yang memiliki peluang kecil untuk bertahan hidup dan memberikan mereka kehidupan yang sehat."

BACA JUGA:Rencana Indonesia Meningkatkan Ekspor Mobil Listrik, Menperin Berikan Sinyal Positif untuk NETA

Jürgen Dolderer, Board Member of Interplast Germany e. V.: "Terima kasih banyak kepada Porsche atas dukungan yang luar biasa.

Hal ini memungkinkan kami untuk melakukan tindakan medis melalui bedah plastik rekonstruksi yang dapat mengubah hidup di negara-negara berkembang.

Tujuan kami adalah memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak di sana dan, yang terpenting, kualitas hidup yang lebih baik.

Dengan dukungan yang luar biasa, kami dapat menjalankan misi lebih lanjut di Afrika, Amerika Selatan dan Asia untuk membantu lebih banyak lagi anak-anak dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara berkelanjutan."

BACA JUGA:Mengoptimalkan Posisi Berkendara Truk Mercedes-Benz Axor Demi Keselamatan

Terima kasih atas donasi "Racing for Charity" 2023, asosiasi Kinderherzen retten e.V.

memungkinkan dua belas anak muda dari El Salvador, Suriah, Albania, dan Afganistan menjalani operasi jantung yang berhasil dan menyelamatkan nyawa di Rumah Sakit Medis Universitas Freiburg. Interplast Germany e.V.

menggunakan donasi tersebut untuk misi medis di Tanzania dan Mozambik, di antara tempat-tempat lain, untuk memberikan bantuan penting. Ferry Porsche Foundation mendukung banyak anak dengan sakit serius dan keluarga mereka.

Kategori :