Suzuki Mobil Berikan Cara Melakukan Perawatan Mobil yang Lama Tidak Terpakai Selama PPKM.

Kamis 15-07-2021,14:03 WIB
Reporter : Alif Sowandono
Editor : Alif Sowandono

+++++

Pastikan bahan bakar pada kapasitas yang cukup.

Biasakan untuk meninggalkan mobil dalam kondisi kapasitas bahan bakar yang cukup, seperti setengah dari kapasitas maksimum tangki bahan bakar.

Hal tersebut akan bermanfaat jika sewaktu-waktu mobil hendak dipakai, maka tidak perlu menghabiskan waktu perjalanan lebih lama hanya karena harus mengisi ulang bahan bakar terlebih dahulu.

Catat dan hubungi nomor darurat.

Kejadian tak terduga bisa muncul kapan saja, sehingga sebagai pemilik mobil perlu untuk mencatat dan menghubungi nomor telepon darurat.

Seperti call center Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 yang siap memberikan pelayanan di saat konsumen membutuhkan bantuan, mengalami kendala maupun keluhan.

“Perawatan mobil di rumah ini dapat dilakukan sendiri oleh pemilik kendaraan karena cukup mudah. Kondisi mobil yang sehat, bersih, dan terjaga akan membuat kinerja mobil optimal, membawa kepuasan tersendiri, serta meningkatkan daya tarik mobil dari sisi nilai jual.

Suzuki Indonesia sendiri tetap memberikan layanan optimal untuk kebutuhan Aftersales dan Service selama masa pandemi ini dengan tetap mengikuti aturan pemerintah, karena ini adalah tanggung jawab kami untuk konsumen Suzuki, terutama yang bergerak di sektor kritikal, seperti logistik, transportasi, atau medis,” tutup Hariadi.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler