Lakukan Hal ini Biar Interior Mobil Selalu Terlihat Baru, Cukup Lakukan di Rumah

Kamis 15-12-2022,08:15 WIB
Reporter : Kiki Amaliah
Editor : Kiki Amaliah

Dalam 1 set karpet mobil terdiri 2 buah karpet bagian depan dan sisi kemudi serta 2 karpet bagian tengah untuk sisi penumpang.

Dengan menggunakan produk ini, mobil Anda akan terhindar dari koktoran, debu, noda, dan membuat permukaan tidak licin saat Anda sedang mengemudi.

Sediakan Pengharum Mobil

Semua orang pasti ingin memiliki interior mobil yang wangi dan nyaman. 

Itu sebabnya, tips membuat interior mobil terlihat seperti baru yang berikutnya adalah selalu menyediakan pengharum mobil. Anda bisa memilih pengharum mobil yang memiliki wangi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain pengharum mobil, Anda juga bisa menggunakan aksesori mobil penjernih udara dari Clair. Aksesori mobil dengan dimensi 7,5x17,3 cm ini berguna untuk membuat kondisi udara di dalam mobil Anda tetap bersih.

Memiliki cakupan area sekitar 3x3 m, aksesori mobil yang satu ini bekerja dengan cara menetralisir partikel debu kecil seperti alergen, serbuk sari, dan virus pada udara.

BACA JUGA:Periksa Komponen ini Jika Mesin Mobil Keluarkan Suara Kasar saat Dinyalakan

Selain itu, terdapat juga deodorizing filter dan plasma lonizer yang berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Lebih lanjut, penjernih udara ini bekerja menggunakan daya 5V yang mudah dipasang pada mobil dengan tambahan kabel USB yang berfungsi untuk mengisi daya alat (melalui power bank atau laptop) tanpa perlu dihubungkan ke sumber arus listrik mobil. 

Bagian kepala aksesori mobil ini bisa diputar 180 derajat agar Anda bisa mengubah arah anginnya tidak hanya ke satu sisi saja.

Bersihkan Jok

Jok juga jadi salah satu bagian interior mobil yang tidak boleh dilupakan kebersihannya. Untuk membersihkannya pun Anda tidak perlu membawanya ke salon mobil. Cukup bersihkan dengan menggunakan lap kering, sikat gigi yang tidak terpakai, hingga penghisap debu.

berbicara soal penghisap debu mobil, Anda bisa menggunakan alat penghisap debu dari Coido. 

Produk dengan dimensi 35x13x8 cm ini sangat efektif untuk menghisap debu kering dan basah, serta memiliki daya tahan yang baik.

Mini vacuum cleaner ini sangat mudah digunakan. Caranya, Anda cukup mencolokkannya ke tempat pemantik rokok. Produk ini ideal untuk membersihkan jok, dashboard, hingga karpet mobil yang kotor. 

Kategori :

Terpopuler