Siap-siap, IMOS 2022 Bakal Hadirkan Motor Listrik dan UMKM

Siap-siap, IMOS 2022 Bakal Hadirkan Motor Listrik dan UMKM

Sejalan dengan fokus tersebut, AISI akan kembali menghadirkan berbagai program untuk memberikan informasi dan edukasi kepada para pengendara sepeda motor lewat workshop dan program menarik lainnya.

Salah satunya adalah IMOS Garage Build (IGB) yang melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi sepeda motor agar dapat meningkatkan kemampuan garage atau rumah modifikasi dalam memodifikasi sepeda motor mereka.

IMOS dan Atenx dari Katros Garage dan RC Motogarage memilih 3 desain terbaik dari berbagai genre, yaitu adventure, street racing look, sampai oldskool, untuk diaplikasikan ke motor Suzuki Address, Honda Genio dan Yamaha Fazzio.

BACA JUGA:Kalahkan Pembalap HRI, Brio Slalom Challenge 2022 Pecahkan Rekor Waktu Tercepat

BACA JUGA:TVS Karawang Hadir Sapa Pelanggan Loyalis, Cek Lokasinya

Selain memilih 3 pemenang modifikasi motor, pihak panitia juga mengunjungi total 15 garage untuk melihat potensi menampilkan karyanya, yang akan ditayangkan pada program Youtube road to IMOS 2022.

Pameran ini juga akan membagikan doorprize sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung, 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi para garage.

"Inovasi yang dihadirkan pada IMOS 2022 nanti kami harap akan menjadi barometer perkembangan industri sepeda motor Indonesia menuju masa depan," tutup Sigit.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: