New Xpander Cross Melantai di GIIAS 2022, Banyak Tambahan Fitur Plus-plus yang Bikin Nyaman

New Xpander Cross Melantai di GIIAS 2022, Banyak Tambahan Fitur Plus-plus yang Bikin Nyaman

Mitsubishi New Xpander Cross menawarkan LCD meter cluster baru berukuran 8 inci, dipadu desain setir yang mirip dengan SUV Pajero Sport, serta New Multi Around Monitor. 

Tidak itu saja, pengguna Xpander Cross baru ini tidak akan kehabisan daya baterai smartphone-nya, karena mobil ini telah ditambahkan fitur wireless charger yang berada di bawah panel AC Digital.

Tampilan kabin makin eksklusif berkat perpaduan dual tone synthetic leather dengan heat guard, serta juga desain dasbor yang Horizontal Axis plus penyematan soft pad material.

Secara keseluruhan, mobil yang telah terjual 250 ribu unit (Xpander dan Xpander Cross), hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Pameran Spesial Mitsubishi di 6 Kota, Intip Jadwal dan Lokasinya

BACA JUGA:Baru Diresmikan, Bengkel Body and Cat Mitsubishi di Karawang Tawarkan Promo Diskon Segini

Salah satu fitur terkininya, yakni Micron Air Filtration untuk menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin. Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross menyematkan Active Yaw Control (AYC).

"Kami hadirkan penyempurnaan dan juga peningkatan system driving yang lebih baru dan berbeda. salah satu yang unik adalah fitur AYC, yang bikin mobil semakin nyaman," pungkas Tetsuro.

Fitur AYC sendiri berfungsi untuk meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin. 

Terkait harga, mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross MT yang diniagakan Rp309,95 juta dan New Xpander Cross Premium Package CVT dipasarkan dengan harga Rp 335,75 juta (on the road Jakarta).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: