Pamer Axor Euro 4 di Bandung, DCVI Target Ambil Pasar Truk Logisitk

Pamer Axor Euro 4 di Bandung, DCVI Target Ambil Pasar Truk Logisitk

+++++


DCVI kenalkan truck Mercedes-Benz Axor Euro 4.|Foto: dok. DCVI|

Semuanya dapat memberikan waktu operasi (uptime) tinggi dengan interval perawatan yang lebih panjang, serta meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan emisi yang lebih bersih.

Mercedes-Benz Axor 2528CX memiliki dapur pacu mesin terbaru OM906LA yang mampu menghasilkan tenaga hingga 285 PS dengan torsi maksimal 1,120 Nm.

Sistem transmisinya menggunakan gearbox manual 9-speed yang dilengkapi dengan transmission Power Take Off (PTO) serta Interaxle dan Interwheel differential lock untuk mengatasi gejala slip roda belakang.

Pada model 6x4 ini memiliki hub-reduction yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia.

BACA JUGA:Keseruan Customer Gathering Konsumen Yamaha Fazzio di Jakarta

BACA JUGA:Wow! Tesla Lakukan Pembelian Nikel Indonesia Senilai Rp74 Triliun

Di bagian interior, kesan mewah brand Mercedes-Benz hadir dalam balutan warna utama coklat dan beige.

Pola warna kursi 3D pattern juga membuat tampilan interior truk ini lebih mewah dan bergaya.

Semua tipe Mercedes-Benz Axor Euro 4 juga sudah dilengkapi fitur LED Daytime Running Lamp, Rear LED Combination Lamp, Constant Throttle Valve Engine Brake dan Anti-lock Braking System (ABS).

“Kami berharap “Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4” bersama DCVI ini dapat menarik minat pelanggan untuk datang langsung dan melihat produknya," ucap Yohanes Kurniawan, Deputy Director PT CKP.

Dalam acara ini, DCVI juga turut memperkenalkan call center resmi yang dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp di 021- 3000 1971 serta e-mail mbcv-indonesia@daimler.com.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: