Melihat Keseruan NOBARIDE MotoGP Italia 2022 ala MS Glow For Men

Melihat Keseruan NOBARIDE MotoGP Italia 2022 ala MS Glow For Men

BACA JUGA: Dyandra Adakan Road Trip Pakai Mobil Baru Peserta IIMS Surabaya 2022

BACA JUGA: Honda Pertahankan Tahta di Balapan Bersejarah Indy 500

Sementara untuk acara di Surabaya nobar MotoGP dihadiri oleh Knight Squad Rider, Streamline, Lychan Hyperspeed dan Gembel Elite.

Untul di Medan, acara nobar dimeriahkan oleh ZOS (ZX Owner Series), BSF (Biker Sport Family), Team Engineer Motoshop dan CBR Club Medan.

Tidak ketinggalan bikers di Bali yang diwakili Speedrow, Motorun, NOC, DK2 dan No Club Club  juga turut menyemarakkan nobar perdana MS Glow For Men.

+++++


Keseruan NOBARIDE bersama MS Glow For Men di Jakarta, Minggu (29/5).|Foto: dok. MS Glow For Men|

Acara ini juga digelar di Bandung dihadiri Komunitas Ducati Bandung, RNB Chapter Bandung Zx25r Owners Bandung dan Xmax Community Bandung.

Dan di Malang dihadiri oleh komunitas Imperium, Van crish, X25R Malang, Malang MBM, Ninja Malang, CBR Malang dan Makota.

Ratusan riders berjiwa muda bersatu mendukung Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, yang membawa bendera tim Gresini Racing.

Sebagai informasi, logo MS Glow For Men akan terlihat di motor pebalap, di wearpack serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing.

BACA JUGA: All New Gelis Mejeng di IIMS Hybrid 2022, Ada Promo Custom Buat Pelaku UKM

Pihak Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan bergabungnya skincare terkemuka ini semakin mendekatlannya dengan Indonesia.

"Ini bisa memberikan eksposur lebih untuk brand MS Glow For Men dan membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuatxbersama-sama," pungkasnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: