Alasan Yamaha Gear 125 Cocok Jadi Pilihan Motor Wanita Tangguh

Alasan Yamaha Gear 125 Cocok Jadi Pilihan Motor Wanita Tangguh


Mawar, wanita tangguh yang aktif menggunakan sepeda motor dalam kesehariannya.|Foto: dok. Yamaha|

Bahkan, kata dia, motor Yamaha Gear 125 ini sudah pakai ban tubeless, sehingga lebih stabil, tidak mudah bocor, sehingga semakin awet digunakan.

"Ini juga membuat saya jadi lebih nyaman dan percaya diri baik saat berkendara sendirian maupun membawa penumpang, perjalanan jauh, ataupun melewati beragam kondisi jalan," jelas Mawar.

Ruang penempatan barang bawaan pada Yamaha Gear 125 pun cukup memadai. Mawar sangat terbantu dengan adanya rak untuk meletakkan perlengkapan-perlengkapan kecil, seperti gadget, charger, botol minum, kunci-kunci rumah.

"Ada juga gantungan ganda di bagian depan motor, jadi lebih praktis saat saya bawa barang belanjaan dari pasar, tas anak, ataupun helm cadangan. Saat boncengin anak juga ga rewel karena nyaman,” timpal Mawar.

BACA JUGA: All New Yamaha R15 Connected Bisa Dibeli Lewat Blibli dan Tokopedia, ada Diskon juga

Ketangguhan Yamaha Gear 125 sejalan dengan performanya yang andal karena menggunakan teknologi Blue Core.

Dengan kapasitas mesin 125 cc membuat tenaga menjadi lebih kuat, terutama ketika melewati tanjakan, membawa penumpang atau banyak barang bawaan.

BACA JUGA: Baru Meluncur, Harga WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Rp38 Jutaan Saja

Soal fitur-fitur canggih yang mendukung kepraktisan pengendara, yaitu Electric Power Socket sebagai sumber daya listrik untuk mengisi baterai pada smartphone, sehingga pengendara dapat tetap on dengan gadget-nya.

Penerangan juga sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan awet, lampu hazard untuk memberikan informasi darurat saat berkendara, serta Answer Back System yang membantu menemukan lokasi motor saat di parkiran.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: