Evalube Berbagi di 5 Kota Besar, Sambangi Pendok Pesantren Hingga Mekanik

Evalube Berbagi di 5 Kota Besar, Sambangi Pendok Pesantren Hingga Mekanik

BACA JUGA:Taksi Listrik Tesla Sudah Beroperasi, Menhub Beri Apresiasi Blue Bird

Sebelum pelaksanaan kegiatan My Ramadhan, My Charity ini, Evalube juga sempat memberikan santunan kepada Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang dibangun sejak 1932. Santunan ini diberikan sebagai aksi nyata kepedulian kepada Pondok Pesantren tersebut, karena mengalami musibah kebakaran serta menimbulkan korban jiwa. 

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh tim Evalube, yang diwakili oleh M. Heryanto Jafar selaku Deputy Finance Director kepada perwakilan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

BACA JUGA:Jalur Mudik Sumatera Hingga Bali, Suzuki Siapkan Puluhan Bengkel Siaga

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut. 

Seperti kegiatan di Yogyakarta, bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, memberikan makanan berbuka puasa juga kepada marbot Masjid Jogokariyan.

“Kami berharap kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” tutup Bambang Eka selaku Brand Manager Evalube.

 

 

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: