Unik, Komunitas Motor BrothersipX Gelar Sunmori sambil Belajar Trading

Unik, Komunitas Motor BrothersipX Gelar Sunmori sambil Belajar Trading

Pada kegiatan Sunmori sambil belajar trading yang digelar Komunitas motor BrothersipX ini bro aziz menceritakan sharing teori dasar dan pengalamannya saat melakukan bisnis trading online.

“Bukan menjual kisah sih tapi perjalanan dan pengalaman saya sendiri mungkin berguna agar teman teman yang memiliki minat masuk dunia trading tidak terjun bebas, apalagi bsx sebagai komunitas memiliki agenda pengabdian masyarakat semoga bermanfaatlah untuk modal teman-teman.” ujar bro aziz.

Kegiatan komunitas motor Brothersipx gelar Sunmori sambil belajar trading ini menurut pengisi acara dari kalangan akademisi adalah suatu hal yang positif.

BACA JUGA:Resmi, Komunitas Mini4WD atau Tamiya Dibawah Naungan Komisi Mini4WD PP IMI

“antusias dan kepo, dari awal di ajak kolaborasi sudah tertarik sekali dengan tema nya karena circle pergaulan saat ini sedang jadi tren kadang sering miris lihat teman-teman yang tiba-tiba rugi karena kurang memahami strategi nya padahal kondisi ekonomi mungkin terbilang pas-pasan. Jadi respect banget dengan acara ini apalagi di adakan dan dikemas oleh temen – temen bikers jadi lebih rileks gak kaku dan asik. Semoga makin seringlah ada kegiatan seperti ini.” Tutur ucap Bro sidiq koordinator mahasiswa STKIP PGRI.

Kegiatan Komunitas motor BrothersipX gelar Sunmori sambil belajar trading ini di tutup dengan sesi tanya jawab, dan pembagian doorprize.

Doorprize yang dibagikan berasal dari Biznet Lampung, Planet Ban, Maxxis Lampung, Bold Riders Lampung, SCT Bandar Lampung bahkan special give away 2 ikan arwana dari Ruang Arwana Lampung.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: brothersipx