Model 320i Dynamic Jadi Mobil BMW paling laris di GIIAS 2021, 129 Unit MINI Dipesan di Ajang yang Sama

Model 320i Dynamic Jadi Mobil BMW paling laris di GIIAS 2021, 129 Unit MINI Dipesan di Ajang yang Sama

+++++


Keramaian pengunjung BMW Group Pavillion membuat banyak pesanan, sehingga Model 320i Dynamic Jadi Mobil BMW paling laris di GIIAS 2021 | BMW Group Indonesia

Capaian BMW Group Indonesia lainnya adalah mobil edisi khusus BMW M GmbH dan MINI Anniversary Edition habis terjual hanya beberapa hari setelah GIIAS 2021 dibuka secara resmi.

Capaian ini menurut BMW Group berkat berbagai kegiatan terkait layanan premium dan aktivitas dengan komunitas BMW dan MINI.

Kegiatan ini tegaskan inti dari brand BMW yaitu JOY dan kesuksesan perjalanan brand BMW selama 20 tahun di Indonesia.

Selama 11 hari ajang GIIAS 2021, kami berhasil hadirkan ragam inovasi dan teknologi terbaru dari kendaraan BMW dan MINI. Termasuk program menarik untuk para pengunjung baik secara online dan offline.

BACA JUGA:Kunjungan Presiden Jokowi ke GIIAS 2021 Dapat Sambutan Hangat di BMW Group Pavillion

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah berkontribusi dalam mensukseskan BMW Group di GIIAS 2021, terutama kepada seluruh pengunjung yang memberikan respon positif dan antusias selama 11 hari ini. Tujuan BMW Group Indonesia adalah menghadirkan brand premium terbaik dan pengalaman pelanggan terbaik di industri. Dalam melakukannya, kami akan memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh digitalisasi, dan kami berkomitmen untuk melakukan ini di tahun-tahun berikutnya,” tutup Ramesh.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: bmw group indonesia