Baru Meluncur, Harga WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Rp38 Jutaan Saja

Baru Meluncur, Harga WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Rp38 Jutaan Saja


Baru Meluncur, Harga WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Rp38 Jutaan Saja | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

“Harga WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Rp38 Jutaan Saja atau lengkapnya dipasarkan seharga Rp 38.325.000 on the road Jakarta.”

OTOMOTIFXTRA Pada bulan November 2021 ini meluncur WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery, yang menambah pilihan motor adventure lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery menemani 2 warna dan grafis baru pada motor ini, WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black yang lebih dulu hadir.

Diklaim oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Kehadiran Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery untuk memenuhi harapan pecinta tim Yamaha MotoGP dan Yamaha MXGP.

Mereka menginginkan terabasan pakai WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery keluaran resmi dari pabrikan.

BACA JUGA:Yamaha Motor Indonesia Membubuhkan Grafis dan Warna Baru pada Yamaha WR 155 R Blue dan Yamah WR 155 R Black

Di samping itu, kemunculannya juga membawa spirit dalam momen kemenangan Yamaha tahun ini di MotoGP dan perayaan 60 tahun keikusertaan Yamaha di balapan Grand Prix dunia.

” Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery. Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus di WR 155 R, sehingga dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen dalam berkendara menggunakan WR155R,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Selanjutnya…

 

+++++


Konsep WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery adalah Sporty Serious Prestige|Edited : OtomotifXtra|PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg