Suzuki Ertiga Mobil Paling Eksis di Segmen LMPV di Indonesia

Suzuki Ertiga Mobil Paling Eksis di Segmen LMPV di Indonesia


Suzuki Ertiga Mobil Paling Eksis di Segmen LMPV di Indonesia | PT Suzuki Indomobil Sales

OTOMOTIFXTRA Sudah 9 tahun Suzuki Ertiga hadir di Indonesia sebagai mobil segmen low multi-purpose vehicle (LMPV).

Perjalanan Panjang Suzuki Ertiga lansiran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini menjadi kan Suzuki Ertiga Mobil Paling Eksis di Segmen LMPV di Indonesia.

Selain prestasi Suzuki Ertiga Mobil Paling Eksis di Segmen LMPV di Indonesia, beberapa generasi Suzuki Ertiga juga sering kali mendapatkan penghargaan dari berbagai media di Indonesia.

Seperti Pada tahun 2018, All New Ertiga meraih Marketeers Editor’s Choice Award untuk kategori “New Product”. All New Ertiga juga meraih penghargaan “The Best MPV” di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Lalu pada tahun 2019, All New Ertiga kembali mendapat penghargaan. Dalam ajang Otomotif Award 2019, All New Ertiga mendapat penghargaan “Best of Low MPV” dan “Car of The Year”.

All New Ertiga menjadi “Car of The Year” di Otomotif Award 2019 karena telah memenuhi berbagai aspek penilaian.

BACA JUGA:Oli Suzuki ECSTAR Hadir Sebagai Oli Mesin Terpercaya Untuk Mobil Suzuki

Dalam ajang Gridoto Award 2019, All New Ertiga juga mendapatkan penghargaan “Best of Total Cost of Ownership”.

Suzuki Ertiga Mobil Paling Eksis di Segmen LMPV di Indonesia juga tercermin dari angka penjualan All New Ertiga mencapai 314.531 unit.

Serta ekspor ke 36 negara mencapai 103.744 unit. Di tahun 2021, All New Ertiga berhasil menguasai pangsa pasar LMPV sebesar 9%, dan berkontribusi 12% terhadap penjualan nasional Suzuki.

Suzuki Ertiga Mobil Paling Eksis di Segmen LMPV di Indonesia menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) karena diklaim mengutamakan kenyamanan berkendara untuk penumpang dan pengendara.

Dimana Mobil ini menggunakan sasis monokok sehingga lebih nyaman karena suspensinya yang empuk.

Suzuki Ertiga mampu menampung hingga 7 penumpang ketika berkendara, namun dapat dialihfungsikan sebagai tempat menaruh barang saat tak membawa penumpang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales