Suzuki Finance Indonesia (SFI) tawarkan Promo Suzuki XL7, Hanya Sampai 31 Oktober 2021 Loh

Suzuki Finance Indonesia (SFI) tawarkan Promo Suzuki XL7, Hanya Sampai 31 Oktober 2021 Loh


Suzuki Finance Indonesia (SFI) tawarkan Promo Suzuki XL7 | PT Suzuki Indomobil Sales

OTOMOTIFXTRA.COM - Sejak diluncurkan di awal tahun 2020, Suzuki XL7 sebagai MSUV unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), diklaim telah menarik minat konsumen Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, menurut PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia (SIS) penjualan Suzuki XL7 terus megalami peningkatan.

“Tingginya minat masyarakat terhadap XL7 karena mobil tersebut memiliki tampilan yang tangguh, berkarakter, dan dilengkapi fitur yang canggih. XL7 juga dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standardisasi Euro4. Hal ini membuat mobil 7-seater ini menjadi kendaraan idaman keluarga Indonesia. Terus meningkatnya penjualan XL7 mendorong Suzuki bersama dengan SFI menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki XL7,” terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

BACA JUGA:Pembelian Mobil Suzuki XL7 Secara Kredit Lewat Suzuki Finance Alami Penigkatan, Eh Tipe Lainnya Juga Ikut meningkat

Demi memenuhi minat konsumen konsumen Indonesia untuk memiliki Suzuki XL7 khususnya lewat pembelian secara kredit, PT SIS melalui Lembaga pembiayaan Suzuki Finance Indonesia (SFI) tawarkan Promo Suzuki XL7.

Suzuki Finance Indonesia (SFI) tawarkan Promo Suzuki XL7 untuk pembelian Suzuki XL7 semua tipe (Alpha, Beta, dan Zeta) melalui Suzuki Finance Indonesia (SFI).

Suzuki Finance Indonesia (SFI) tawarkan Promo Suzuki XL7 ini berlangsung dari tanggal 15–31 Oktober 2021 di seluruh wilayah Indonesia.

 

Selanjutnya detail Promo Suzuki XL7…

 

+++++


Suzuki Finance Indonesia (SFI) tawarkan Promo Suzuki XL7 | PT Suzuki Indomobil Sales

Konsumen akan mendapatkan potongan uang muka (DP) sebesar 10% dan TDP 30% rate turun sampai dengan 5%.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales