Ingin Punya WR 155 R Tapi Gak Tau Teknik Offroad? Jangan Khawatir, Yamaha Indonesia Berikan Edukasi Teknik Berkendara WR 155 R

Ingin Punya WR 155 R Tapi Gak Tau Teknik Offroad? Jangan Khawatir, Yamaha Indonesia Berikan Edukasi Teknik Berkendara WR 155 R


Yamaha Indonesia berikan edukasi teknik berkendara WR 155 R | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

OTOMOTIFXTRA.COM - Yamaha WR 155 R lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) telah mengundang ketertarikan dari para penggemar motor offroad Tanah Air.

Sebagai rasa tanggung jawab atas keselamatan pengguna Yamaha WR 155 R, Yamaha Indonesia berikan edukasi teknik berkendara WR 155 R lewat program YRA Offroad.

Yamaha Indonesia berikan edukasi teknik berkendara WR 155 R lewat program YRA Offroad sudah dimulai sejak Oktober 2020 hingga saat ini.

Dalam program tersebut, Instruktur dari Yamaha Riding Academy (YRA) menyuguhkan panduan teknik yang tepat mengendarai WR 155 R mencakup teori dan praktek.

BACA JUGA:WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring, Trabasan di Temenin Yamaha Riding Acadamy (YRA) Juga Loh.

Tim instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan edukasi di berbagai wilayah seperti Jabodetabek dan Bandung, serta selanjutnya akan diadakan di kota-kota lainnya. 

Skill dan keterampilan para peserta makin diasah ketika menggeber WR 155 R di lokasi sirkuit dan menaklukan beragam karakter trek offroad yang dihadapi.

Tidak hanya konsumen, tapi komunitas dan jurnalis telah mengikuti program YRA Offroad yang di selengggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) ini.

Ratusan partisipan telah mendapatkan pembelajaran cara berkendara WR 155 R yang benar sehingga makin enjoy menggeber motor itu baik untuk harian maupun trabasan.

 

Selanjutnya penjelasan singkat materi program YRA Offroad…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: