Gara-gara H Eddy Saputra, Busi NGK MotoDX Jadi busi resmi balap motor Pekan Olah Raga (PON) XX Papua

Gara-gara H Eddy Saputra, Busi NGK MotoDX Jadi busi resmi balap motor Pekan Olah Raga (PON) XX Papua


Gara-gara H Eddy Saputra, Busi NGK MotoDX Jadi busi resmi balap motor Pekan Olah Raga (PON) XX Papua | PT NGK Busi Indonesia

Otomotifxtra.com - Busi NGK MotoDX Jadi busi resmi balap motor Pekan Olah Raga (PON) XX Papua karena busi NGK MotoDX sedang viral di dunia penggemar roda dua Indonesia.

Gara-gara Haji Eddy Saputra Busi NGK MotoDX Jadi busi resmi balap motor Pekan Olah Raga (PON) XX Papua, pria yang menjabat sebagai Direktur Sepeda Motor & Offroad PP IMI ini merekomendasikan Busi ini karena sedang viral.

“Kami memilih komponen pendukung yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan agar gelaran cabor balap motor PON XX Papua dapat berjalan lancar agar para atlet dapat memacu motor mereka secara maksimal untuk meraih medali emas,” ujar Eddy Saputra.

BACA JUGA:IMI Tunjuk Rifat Sungkar Jadi Wakil Presiden FIA Regional Asia Pasifik

Sebagai informasi Busi NGK MotoDX Jadi busi resmi balap motor Pekan Olah Raga (PON) XX Papua ini diluncurkan di Jepang pada 2019 dan mulai dipasarkan di Indonesia pada awal 2021.

PT NGK Busi Indonesia mengklaim busi NGK MotoDX ini diciptakan secara khusus oleh NGK Spark Plugs bagi pecinta roda dua yang menginginkan performa lebih dari motor mereka.


Eddy Saputra & Ardhieta Wicaksana Serah Terima NGK MotoDX untuk PON XX | PT NGK Busi Indonesia

Performa inilah yang kemudian diklaim NGK Indonesia menjadikan MotoDX direkomendasikan sebagai busi resmi balap motor di PON XX Papua.

BACA JUGA:Resmi, Komunitas Mini4WD atau Tamiya Dibawah Naungan Komisi Mini4WD PP IMI

“Benar sekali untuk NGK MotoDX ini sangat istimewa, karena desain dan material yang digunakan busi ini difokuskan untuk optimalisasi pembakaran dan peningkatan performa mesin,” kata Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Ardhieta Wicaksana, dalam keterangan resmi, Rabu, 6 Oktober 2021.

Ardhieta menambahkan bahwa kegiatan PON XX kali ini bisa jadi ajang pembuktian kemampuan fitur elektroda ground D-Shape & centre electrode dengan logam mulia eksotis Ruthenium yang sangat langka di NGK MotoDX untuk mendongkrak performa Yamaha Jupiter MX King yang akan dilombakan.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: