Serba Ada dan Anti Ribet Di Jalanan,Gunakan Kelengkapan Kompartemen Penyimpanan Secara Maksimal

Serba Ada dan Anti Ribet Di Jalanan,Gunakan Kelengkapan Kompartemen Penyimpanan Secara Maksimal

Serba Ada dan Anti Ribet Di Jalanan,Gunakan Kelengkapan Kompartemen Penyimpanan Secara Maksimal -PR Suzuki Indonesia-PR Suzuki Indonesia

BACA JUGA:Bentley Luncurkan Continental GT Speed Terbaru Pada Tanggal 25 Juni 2024


Serba Ada dan Anti Ribet Di Jalanan,Gunakan Kelengkapan Kompartemen Penyimpanan Secara Maksimal -PR Suzuki Indonesia-PR Suzuki Indonesia

Cup holder untuk penumpang baris pertama hingga ketiga

Cairan tubuh selama perjalanan merupakan hal penting untuk dijaga agar tubuh tetap bugar dan tidak mengantuk.

Untuk itu, pengendara dan penumpang perlu membekali diri dengan minuman yang dikemas dalam botol atau gelas serta disimpan di cup holder agar minuman tidak tumpah dan mudah diraih selama perjalanan, 

All New Ertiga Hybrid Cruise dilengkapi dengan cup holder di setiap baris yang bisa ditemukan pada bagian sisi kanan kiri tempat duduk bagian depan, tengah, hingga belakang dengan jumlah total 8 cup holder.

Khusus baris pertama di All New Ertiga Hybrid Cruise, Suzuki menghadirkan 2 buah ventilated cup holder yang berfungsi menjaga suhu minuman agar tetap sejuk.

BACA JUGA:AION Y Plus Resmi Diluncurkan Sebagai Mobil Listrik Pintar Dengan Keamanan dan Kenyamanan Terdepan Untuk Indonesia

Rongga yang terdapat pada ventilated cup holder berfungsi sebagai ventilasi untuk mengeluarkan angin dingin langsung ke botol atau gelas minuman.

Anjuran kemasan yang bisa diletakkan di tempat tersebut adalah botol atau gelas dengan kisaran diameter 6 cm atau berukuran 500 ml, sedangkan untuk kemasan yang lebih besar dapat diletakkan di sisi pintu.

Kompartemen yang ada di balik jok depan dan setiap sisi pintu

Bagi penumpang baris kedua dapat memanfaatkan kompartemen yang berada di belakang jok penumpang pertama untuk menyimpan benda-benda berukuran tipis dan kecil seperti buku, gawai, peralatan kebersihan dan sebagainya.

Sedangkan di keempat sisi pintu masih terdapat door pocket yang juga bisa digunakan untuk menyimpan barang ringan dan berukuran kecil lainnya.

BACA JUGA:Penting! Cara Pilih Cover Bodi Mobil yang Bagus: 8 Hal ini Wajib Diperhatikan Biar Gak Ngerusak Cat, Sob...

Penggunaan kompartemen juga mampu memudahkan dan mempersingkat waktu dalam mencari barang sekaligus menjaga kondisi di dalam mobil tetap rapi, sehingga suasana perjalanan menjadi lebih nyaman dan tetap hangat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya