Apa Benar Pilih Mobil Toyota Untuk Kado Anak Baru Masuk Kuliah Itu Sulit?

Apa Benar Pilih Mobil Toyota Untuk Kado Anak Baru Masuk Kuliah Itu Sulit?

Apa Benar Pilih Mobil Toyota Untuk Kado Anak Baru Masuk Kuliah Itu Sulit?-PT Astra International Tbk-PT Astra International Tbk

Anak bisa berkunjung ke bengkel Auto2000 yang punya fasilitas wifi dan makan siang gratis, atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service ke rumah bila tugas kuliah sedang padat.

Fasilitas bengkel Auto2000 yang lengkap dan modern dengan teknisi standar Toyota global memastikan kendaraan dapat dirawat dan diperbaiki dengan baik.

BACA JUGA:Sejarah Mesin V12 Pada Sebuah Mobil BMW

5. Pastikan Ada Layanan Darurat

"Dengan membeli mobil baru di Auto2000, AutoFamily dapat memanfaatkan layanan Emergency Roadside Assitance (ERA) 24 jam yang diberikan gratis selama 5 tahun.

Mulai dari battery jumper, membantu mengganti ban mobil yang kempis dengan ban cadangan mobil,.

Kolaborasi dengan AstraWorld, ERA dapat pula membantu membuka pintu mobil yang terkunci atau kunci tertinggal di dalam mobil.

Anti repot, tim ERA juga menyediakan jasa mobil gendong alias car carrier kalau kerusakan mobil anak kesayangan cukup berat."

“Urusan Toyota lebih mudah, silakan browsing Auto2000 Digiroom atau berkunjung ke cabang Auto2000 bersama anak tercinta untuk membeli mobil baru idamannya.

Perhitungkan dengan baik biaya yang dikeluarkan, termasuk biaya perawatan yang semakin ringan berkat program Auto2000 bebas biaya servis berkala dan parts yang semakin panjang.

Manfaatkan promo pembelian di Auto2000 Digiroom untuk mendapatkan segala benefit yang kami tawarkan,” tutup Nur Imansyah Tara.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya