Kenapa Harus Memilih BMW? Ini Jawabannya Sob

Kenapa Harus Memilih BMW? Ini Jawabannya Sob

Kenapa Harus Memilih BMW? Ini Jawabannya Sob-https://www.bmw.co.id/-https://www.bmw.co.id/

Dynamic Traction Control (DTC) – DTC dimanfaatkan untuk mengatur traksi mobil dan menjaganya tetap stabil.

Pedestrian Warning – fitur ini akan memberikan tanda kepada pengemudi ketika mobil berpotensi menabrak pejalan kaki.

Pada kondisi tertentu mobil akan mengerem otomatis untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA: Waspada Dampak Negatif Untuk Mobil AutoFamily, Auto2000 Jelaskan Akibat Tidak Ganti Oli Mesin Apalagi Setelah Perjalanan Jauh

Lane Departure Warning (LDW) – fitur LDW mampu mendeteksi mobil jika keluar jalur dan akan memberikan peringatan seperti getaran, alarm, atau pengereman jika diperlukan.

Multi Collision Brake (MCB) – fitur ini akan mendeteksi potensi tabrakan dengan kendaraan di depan dan otomatis akan mengerem untuk menghindari tabrakan dan dampaknya.

Kendaraan juga dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif seperti airbag yang disediakan untuk pengemudi dan penumpang depan, bantalan sandaran kursi sisi pintu terintegrasi untuk semua kursi, airbag samping, airbag kepala untuk semua 4 kursi, belt tensioner and belt force limiter, ISOFIX child seat mounting in rear outer seats, first-aid set, dan fitur keselamatan lainnya yang memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Sejarah Perkembangan Mesin Dengan Bahan Bakar Bensin

BMW Park Assist

BMW Park Assist merupakan fitur sistem parkir otomatis yang dikembangkan untuk mempermudah penggunanya memarkirkan kendaraan secara paralel atau lateral.

BMW terus mengembangkan teknologi dan fitur demi kenyaman dan kenikmatan penggunanya.

Tidak hanya itu, BMW turut memperhatikan isu lingkungan dan energi terbarukan kemudian direalisasikan melalui BMW i yang merupakan mobil listrik. Struktur dan rangka yang digunakan berasal dari serat karbon ringan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya