Wuling ABC Stories Bangga Menjadi Bagian Dalam Kesuksesan 10th World Water Forum 2024

Wuling ABC Stories Bangga Menjadi Bagian Dalam Kesuksesan 10th World Water Forum 2024

Wuling ABC Stories Bangga Menjadi Bagian Dalam Kesuksesan 10th World Water Forum 2024-wuling.id-wuling.id

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  Perhelatan ke-10 World Water Forum 2024 yang diselenggarakan sejak 18 hingga 25 Mei di Pulau Dewata secara resmi selesai dan menjadi pencapaian yang membanggakan bagi Wuling Motors (Wuling).

Kontribusi Wuling dalam kegiatan bertaraf internasional kali ini, membuktikan komitmennya untuk menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi yang berasal dari 132 negara sebagai Official Car Partner.

Wuling mengerahkan sebanyak 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam ajang yang bertema ‘Water For Shared Prosperity’ sebagai moda transportasi bagi delegasi negara, organisasi internasional dan komite yang berpartisipasi serta protokol rangkaian VIP selama kegiatan berlangsung.

BACA JUGA:Mengulik Era Mobil Ber-AI

"Wuling secara konsisten mendukung mobilitas ramah lingkungan dalam perhelatan berskala internasional yang dilangsungkan di Tanah Air.

Keberhasilan World Water Forum 2024 merupakan pencapaian bersama dalam mengupayakan kelestarian alam yang kini menjadi tantangan bagi banyak negara dalam menjaga sumber daya khususnya air.

Sejalan dengan semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang Wuling bawakan, pengalaman berkendara hijau bersama Wuling ABC Stories diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan yang lebih bersih serta dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” ungkap Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Partisipasi Wuling melalui ABC Stories sebagai Official Car Partner World Water Forum 2024 ditandai dengan mobilisasi 16 unit Air ev, 84 unit BinguoEV, dan 50 unit Cloud EV dari pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat pada awal Mei lalu.

BACA JUGA:Pedro Acosta Promosi ke Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP 2025

Sesampainya di Tanjung Benoa, Wuling melakukan mobilisasi tiga lini kendaraan listriknya menuju lokasi selanjutnya yang terdiri dari ITDC Central Parking Nusa Dua untuk Cloud EV serta Wuling Pool Jimbaran untuk Air ev dan BinguoEV.

Pada pergelaran bertaraf internasional ini, sebanyak 16 unit Air ev varian Long Range dan 84 unit BinguoEV varian Premium Range turut hadir menyukseskan gelaran World Water Forum 2024 ke-10 di Pulau Dewata sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan komite.

Air ev sebagai kendaraan listrik compact didukung dengan jarak tempuh hingga 300 kilometer dan kemudahannya untuk bermanuver serta dipadukan fitur cerdas seperti Wuling Remote Control App dan perintah suara berbahasa Indonesia (WIND).

Sementara itu, BinguoEV, dibekali ruang kabin dan bagasi yang luas dilengkapi 15 kompartemen bagi penyimpanan barang pun mendukung mobilitas yang nyaman serta fungsional selama acara berlangsung.

BACA JUGA:Verstappen menjawab lebih banyak pertanyaan tentang masa depannya di F1 dengan menegaskan pergantian tim 'tidak ada dalam pikiran saya'

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait