Road to IMX 2024, Gaet Komunitas Otomotif di Jakarta

Road to IMX 2024, Gaet Komunitas Otomotif di Jakarta

IMX-IMX-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Road to IMX 2024: Community Meet Up sukses mendulang antusias tinggi.

Lebih dari 70 komunitas otomotif dan pengunjung umum memadati area outdoor Maxx Coffee Cempaka Putih, Holland Village, Jakarta Pusat.

Gelaran ini menjadi wadah bagi pecinta otomotif untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan bertukar informasi seputar dunia otomotif.

Meski komunitas otomotif banyak berdatangan dari Jakarta, tetapi juga mendatangkan komunitas dari luar Jakarta. Seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan lainnya.

BACA JUGA:Caroline.id Catat Hasil Positif di Penjualan Mobil Bekas

Selain itu, rangkaian Roadshow series kali ini mengajak para komunitas untuk berpartisipasi dalam mempersiapkan IMX 2024 Big Bang yang akan digelar 4-6 Oktober 2024 di Hall 9 dan 10.

Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kabupaten Banten.

Kemeriahan acara terwujud berkat dukungan co-sponsor seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine.


IMX-IMX-

Disamping itu, dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia serta Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif sebagai mitra pemerintah.

BACA JUGA:GWM Indonesia Buka Dealer 3S Pertama di Indonesia

“IMX merupakan playground bagi komunitas, ajang berkreasi dan tentunya networking bagi para car enthusiast, oleh karena itu gelaran IMX selalu terbuka bagi kehadiran komunitas otomotif di Indonesia,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Tak lupa pihaknya juga mengundang para komunitas pecinta otomotif hadir di IMX 2024 Big Bang nanti yang akan digelar 4-6 Oktober.

Keakraban komunitas terasa sepanjang bergulirnya acara. Sejumlah program menarik makin menghangatkan keakraban antara komunitas, seperti hadirnya Community Meet Up, Community Doorprize, dan Community Auction.

Ragam program tersebut menjadi ajang memperkuat solidaritas komunitas, serta merayakan keberagaman dalam kancah industri modifikasi.

BACA JUGA:Enam Chapter Pajero Indonesia Family Deklarasi dan Pengukuhan Marshal Bersama

Gerry Immanuel selaku founder dari Indonesia Community menyampaikan apresiasi dengan gelaran Road to IMX 2024: Community Meet Up di Jakarta.


Hal itu karena banyak aspirasi dari para perwakilan komunitas menciptakan ruang berkreasi untuk sama-sama mendukung perkembangan industri modifikasi skala lokal maupun nasional.

“Kami dari Indonesia Community (IC) selaku wadah dan forum lintas komunitas otomotif di Indonesia memberikan apresiasi dan hormat kepada naungan kami melalui NMAA yang terus memberikan wadah event bagi para komunitas otomotif nasional melalui IMX," ucapny

a.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: