7 Tipe Orang Bisa Dilihat dari Cara Merawat Mobil, Kamu Masuk yang Mana Sob?

7 Tipe Orang Bisa Dilihat dari Cara Merawat Mobil, Kamu Masuk yang Mana Sob?

7 Tipe Orang Di Lihat Dari Cara Merawat Mobilnya, Kalian Yang mana Sob?-freepik-freepik

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Bagi kaum Adam, mobil bisa diasumsikan sebagai rumah keduanya, terlebih lagi jika aktifitasnya mengharuskan dia menghabiskan waktu berjam-jam didalam mobil.

Maka kepribadian seorang pria bisa dinilai dan ditebak dari jenis kendaraan  yang ia pilih termasuk bagaimana kondisi mobil tersebut dan apa saja isi didalam mobilnya.

Mungkin tak banyak orang yang tahu, tapi pada kenyataanya kepribadian seseorang erat kaitannya dengan apa yang ia lakukan dengan mobilnya.

BACA JUGA:Cek 5 Tanda-tanda Kerusakan yang Harus Diketahui Pemilik Mobil, Rawat Sebelum Rusak Parah!

Berikut ada 7 tipe cowok sesuai dengan isi dan penampilan mobilnya, termasuk tipe pria seperti apakah kalian ?

1. Kalian tipe cowok yang matang dalam menatap masa depan termasuk dalam hal pasangan, kalian adalah orang yang tak akan pernah ragu. 

Untukmu sudah cukup jika memiliki satu jenis mobil saja dengan warna biru atau abu-abu tanpa perlu banyak di modifikasi atau hiasan-hiasan yang nggak perlu didalamnya.

Karena kalian merasa akan lebih bijaksana jika mengalokasikan dana untuk investasi seperti apartemen, saham dan lainnya dibandingkan menghabiskan uang untuk membeli berbagai jenis mobil meskipun kalian mampu. kalian termasuk orang yang selalu mementingkan priotitas daripada hobi semata. 

BACA JUGA:Cari Shock Motor Berkualitas? Ini Rekomendasinya!

2. Kalian tipe cowok yang suka berfoya-foya dan ingin selalu terlihat mewah dihadapan semua orang.

Mampu membeli mobil sport mungkin bisa dikatakan impian semua pria, karena mobil ini bisa menunjukkan sisi macho dan maskulin dari pria tersebut.

Namun jika kalian terlalu senang mengoleksi mobil jenis ini dalam berbagai pilihan warna mencolok seperti kuning, merah, atau hitam dan juga terlalu membanggakan mobil tersebut bisa dibilang kalian  tipe cowok yang hanya ingin terlihat berada dihadapan semua orang.

Kalian  tak peduli apa kata orang yang penting kalian senang dengan gaya hidup kalian seperti ini. 

BACA JUGA:Roda Kendaraan, Roda Rezeki: 10 Ide Bisnis Menguntungkan dengan Memanfaatkan Mobil Pribadi

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: