Toyota Camry Club Indonesia Mengadakan Sunday Morning Drive

Toyota Camry Club Indonesia Mengadakan Sunday Morning Drive

Dalam diskusi antar pengurus dan anggota ini dibahas soal kegiatan kedepan yang harus dijalankan oleh pengurus club mobil TCCI, hal ini karena pengurus yang sekarang baru saja dilantik 2 bulan yang lalu.

Hasil diskusi tersebut memutuskan kegiatan yang direncanakan adalah, kedepannya TCCI akan mengadakan acara pameren Indonesia community modification, donor darah, vaksin, dan kampanye masker Bersama tiga pilar MPR RI.

“Selepas silaturahim ini, kami pengurus TCCI pusat akan menjalankan program yang sudah dipaparkan oleh anggota, TCCI akan menjalanakn program-program seperti donor darah, vaksinasi, dan kampanye masker Bersama tiga pilar MPR RI,” papar Hendy.

BACA JUGA:Intip Pose Seksi Asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea dengan Kawaski Ninja 15RR dan Toyota Fortuner.

Selain kegiatan massal itu, Toyota Club Indonesia (TCCI) club mobil yang sudah memiliki 300 anggota aktif tersebar di wilayah Indonesia ini. Makin menggalakan program rekurtmen anggota baru agar anggota TCCI dan mengangkat Brand Image TCCI menjadi lebih baik lagi.

Karena menurut Handy Tan dengan anggota aktif yang banyak dan di dukung dengan brand image yang baik, maka otomatis dukungan dan sponsor dari pihak pabrikan, APM, atau pihak manapun otomatis akan TCCI terima tanpa harus meminta-minta.

Link Gallery foto Toyota Camry club Indonesia Sunday Morning ride

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: